Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Gratis Attunement Reiki Kundalini Dan Cakra Ilahi

LATIHAN SESUDAH MENERIMA ATTUNEMENT REIKI LEVEL 1

Deo Reiki

Latihan Self Healing Sesudah Menerima Attunement Reiki Level 1 



Sobat Deo Reiki mungkin ada yang tidak tahu mau latihan apa setelah menerima attunement reiki level 1. Saat attunement dilakukan, ada “pengeboran” kotoran / negatifitas di cakra-cakra dan jalur sushumna di tubuh sobat Deo Reiki oleh seorang master. Negatifitas itu perlu dibersihkan lebih lanjut dengan suatu latihan, yaitu: latihan self healing, atau penyembuhan / pengobatan diri sendiri. Dengan melakukan self healing tiap hari, tubuh energi (aura) dan tubuh fisik akan dibersihkan. Maka, sobat Deo Reiki akan merasakan kesehatan yang meningkat, lebih tenang, dan makin dekat dengan Tuhan. Oleh karena itu, Master Eko Heru menyarankan untuk melatih self healing setiap hari secara teratur. 

Kami juga menyarankan untuk menjadikan self healing sebagai kebutuhan dan kebiasaan sehari-hari. Self healing sebaiknya tidak ditawar-tawar lagi atau dijadikan beban. Sobat sendiri akan merasakan banyak manfaat dari self healing. Penjelasan dan gambar self healing ada di ebook Deo Reiki. Lakukanlah self healing dengan pasrah, santai, dan relax. Tangan jangan tegang saat menyalurkan energi. Semakin pasrah, santai dan relax, makin energi alam akan mengalir dengan lancar dan makin kuat. Self healing bisa dilakukan dengan berdiri, duduk, atau berbaring. Yang penting adalah posisi punggung lurun. Lakukanlah dengan senyaman mungkin. Luangkan waktu untuk self healing. Self healing bisa dilakukan kapan saja dan tidak terikat oleh waktu. 

Kalau sobat Deo Reiki melakukan self healing dengan tekun dan rajin, manfaatnya untuk diri sendiri. Salah satu manfaat self healing adalah kesehatan. Kesehatan merupakan investasi hidup yang sangat berharga. Jika sobat Deo Reiki sehat, akan dapat melakukan banyak hal dalam kehidupan ini, yaitu: kerja, belajar, menikmati hidup, makan enak, hidup senang, berdoa, dan lain sebgainya. Kehidupan sebenarnya berakar dari kesehatan.

Bagaimana jika pikiran tidak tenang saat melakukan self healing? Pikiran tidak tenang bisa disebabkan oleh banyak hal, yaitu: stress, peredaran darah di otak tidak lancar, kecapekan, dan lain sebagainya. Master Eko Heru menyarankan untuk menarik nafas dalam-dalam dan menghembuskannya perlahan-lahan agar suplai oksigen dapat masuk ke tubuh secara maksimal dan peredaran darah menjadi lebih lancar.  Maka, pikiran akan lebih tenang.
Dalam latihan reiki level 1, terdapat self healing, meditasi, dan grounding. Kami menyarankan untuk mengutamakan self healing. Sedangkan, meditasi dan grounding merupakan latihan tambahan atau pelengkap. Demikian, saran dan masukan dari kami. Semoga bermanfaat dan teruslah berlatih.

Singkawang, 6 Agustus 2020
 
LATIHAN SESUDAH MENERIMA ATTUNEMENT DEO REIKI

 



Eko Heru Nugroho
Eko Heru Nugroho Selamat datang di situs Eko Heru Nugroho. www.deo-reiki.com