Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Gratis Attunement Reiki Kundalini Dan Cakra Ilahi

Musik Meditasi

 

Musik Meditasi

Musik Meditasi Deo Reiki


Sobat terkasih. Yuk, kita meditasi bersama dengan memanfaatkan musik di bawah ini. Keberhasilan meditasi bukan ditentukan oleh lamanya durasi, tetapi oleh kualitas meditasi yang berfokus pada kesadaran. Maksudnya adalah kesadaran pikiran bahwa kita sedang berada di sini dan di masa kini. Pikiran tidak melayang-layang pada masa lampau atau memikirkan masa depan. Juga tidak memikirkan ke tempat lain.

Suara meditasi di bawah ini saya campur / mix dengan suara alam di sungai, lereng Gunung Poteng, Kota Singkawang. Hal itu dibuat agar praktisi reiki kundalini bisa menyatukan diri dengan alam, melepaskan kepenatan di tengah kesibukan sehari-hari, dan akhirnya bisa memfokuskan diri pada kesadaran sejati.

Suara ini diprogram energi agar Anda / para praktisi cakra ilahi bisa terbantu mencapai titik ketenangan, keheningan, dan kedamaian mendalam. Saat Anda akan melakukan latihan ini, luangkan waktu sebaik-baiknya. Carilah tempat tenang. Hirup nafas panjang melalui hitung dan buang nafas pelan-pelan melalui mulut. Jangan lupa posisi punggung lurus agar energi alam masuk ke tubuh tanpa ada halangan. Energi alam akan masuk melalui cakra mahkota, melewati jalur sushumna, dan akhirnya menyebar ke seluruh tubuh. Badan sebaiknya relax, santai, dan pasrah. Jangan melakukan latihan ini karena terpaksa. Nikmatilah ini sebagai suatu anugerah Tuhan. Lakukanlah dengan menyenangkan.

Sobat Deo Reiki. Bukalah hati Anda selebar mungkin untuk menerima rahmat dan kebaikan Tuhan melalui metode ini. Lepaskan kebencian, balas dendam, dan emosi negatif lainnya. Gantilah emosi negatif dengan emosi postif agar Saudara lebih bahagia, lebih tenang, dan lebih sehat. Kebahagiaan dan damai seharusnya bisa mengalahkan kebencian, dendam, amarah dengan rutin melakukan teknik ini setiap hari. Memang hal ini tidak mudah. Sesuatu membutuhkan proses yang tidak sebentar. Tapi, kami yakin Saudara pasti bisa meraihnya. Tidak ada sesuatu yang imposible jika Saudara punya kemauan kuat.

Durani suara meditasi ini cukup pendek. Saudara bisa mengulangnya beberapa kali. Tidak ada efek samping dengan mengulangnya beberapa kali. Semoga Anda dapat mengalami dan mendapatkan manfaat dengan latihan ini. Terima kasih.


Eko Heru Nugroho
Eko Heru Nugroho Selamat datang di situs Eko Heru Nugroho. www.deo-reiki.com

Post a Comment for "Musik Meditasi"