Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Gratis Attunement Reiki Kundalini Dan Cakra Ilahi

Apa itu Penyembuhan Reiki?

 

Apa itu Penyembuhan Reiki?
Reiki adalah bentuk penyembuhan energi yang tidak memerlukan penyelarasan spiritual tertentu. Anda tidak harus menjadi anggota agama tertentu untuk berlatih Reiki. Tidak masalah apakah Anda Kristen, katolik, Islam, Hindu, atau Buddha; Reiki akan bekerja untuk Anda dan tidak akan menyinggung keyakinan Anda. Menurut pengalaman saya, Reiki adalah modalitas penyembuhan yang sangat sederhana, portabel, dan non-invasif yang tidak memerlukan peralatan mahal dan dapat dipelajari di rumah melalui kursus / pelatihan dan buku online Reiki.
Pelatihan / self healing tidak melelahkan untuk dilakukan, juga tidak membuat kecapekan misalnya, pijat. Anda bahkan dapat melakukan healing pada seseorang yang berada di kota atau negara lain, setelah Anda memiliki attunement tingkat kedua! Kemungkinan perawatan jarak jauh dan pembelajaran jarak jauh membuat pembelajaran Reiki online cocok secara alami. Juga mudah untuk merawat diri Anda dengan Reiki, memungkinkan hidup yang panjang dan sehat.
Diterjemahkan, kata Reiki terdiri dari 2 kata; "Rei" berarti memberi kehidupan universal, dan "Ki" (atau dikenal sebagai Chi) berarti energi. Asal usul Reiki terdiri dari cerita-cerita yang telah diturunkan dari master ke siswa / praktisi selama bertahun-tahun. Ada banyak perbedaan antara ajaran master dan yayasan / lembaga Reiki yang berbeda, tetapi inti dari kisah tersebut tetap sama.
Usui dikisahkan bahwa ia telah melakukan perjalanan melalui Asia dan Amerika Serikat untuk mencari jawaban tentang penyembuhan alami. Akhirnya, ia berkonsentrasi pada agama Buddha, dan menemukan dirinya di sebuah biara Zen, di Jepang. Dia belajar selama bertahun-tahun, dan dibimbing untuk melakukan meditasi untuk menemukan jawabannya. Dia menjalani puasa 21 hari dan retret meditasi untuk mencapai pencerahan. Pada saat ini, setelah 21 tahun belajar dan mencari, dan kemudian 21 hari berpuasa dan bermeditasi, dikatakan bahwa dia melihat dan dipenuhi dengan cahaya terang yang besar. Cahaya mengelilinginya, dan memasuki tubuhnya melalui mata ketiganya. Ini dianggap sebagai energi kekuatan kehidupan universal, memasuki tubuh Usui dan membuka saluran untuk penyembuhan dengan energi ini.
Setelah ini, ia dipenuhi dengan energi kekuatan kehidupan universal dan mampu menyalurkannya untuk menyembuhkan dirinya sendiri dan orang lain. Melalui latihan ekstensif, Dr. Usui menemukan 5 prinsip Reiki. Dia juga mengembangkan simbol Reiki, yang telah menjadi kontroversi dalam ajaran online Reiki dan buku Reiki. Beberapa penulis Reiki dan sekolah Reiki Online merasa bahwa simbol tidak boleh diungkapkan secara gratis dan yang lain mendistribusikannya ke semua orang.
Belajar Reiki online memiliki banyak manfaat dan merupakan cara termudah untuk mempelajari praktik penyembuhan alternatif yang tak ternilai ini. Kursus / pelatihan online Reiki tersedia dengan biaya yang lebih murah / terjangkau daripada pelatihan / lokakarya langsung dan memberi Anda semua informasi yang Anda butuhkan untuk menyembuhkan diri sendiri dan orang lain setelah Anda menguasai ilmu Reiki. Anda tidak hanya akan dapat menyembuhkan diri sendiri dan orang lain setelah menyelesaikan attunement online Reiki, tetapi Anda juga dapat memulai bisnis Reiki Anda sendiri dan menghasilkan uang tambahan sambil membantu orang lain.

Eko Heru Nugroho
Eko Heru Nugroho Selamat datang di situs Eko Heru Nugroho. www.deo-reiki.com

Post a Comment for "Apa itu Penyembuhan Reiki?"