Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Gratis Attunement Reiki Kundalini Dan Cakra Ilahi

Pengalaman Memproteksi dan Menetralisir Kekuatan Negatif dengan Energi Kundalini

 

Energi Kundalini

Beberapa waktu yang lalu, penulis mendapat informasi yang kurang baik dari unit para saudara kami. Keluhan mereka yang dapat saya tangkap adalah ada tangisan misterius beberapa malam di unit mereka. Suara tersebut mengganggu para penghuni unit untuk beristirahat malam hari. Bahkan dari kejadian tersebut beberapa di antara mereka merasa ketakutan dan terus berdoa supaya suara tersebut dapat berhenti, tetapi yang terjadi malam itu adalah suara semakin seperti mendekati mereka.
Dari peristiwa tersebut bercerita kronologinya. Bahwa jika di unit mereka terlalu ribut, malamnya pasti ada suara menangis. Sebelum terlalu jauh, sebelum suara misterius tersebut ada, unit tersebut sempat di renovasi dan beberapa waktu cukup lama tidak di huni. Kemungkinan besar masalah tersebut adalah karena lama tidak di huni sehingga ada makhluk lain yang menghuninya yakni makhluk halus.
Beberapa saudara yang tinggal di unit tersebut mendapat mimpi yang cukup mengerikan, di mana dalam mimpi tersebut ia didatangi oleh makhluk halus untuk minta didoakan supaya arwah tersebut dapat beristirahat dengan tenang.
Ketika kami sedang makan siang, berita tersebut menyebar begitu cepat di telinga kami yang mendengarkan cerita anggota unit, mereka membahas peristiwa tersebut dengan bercanda gurau namun masih merasa takut. Tetapi anggota unit yang tinggal di unit yang sama, yang tidak merasakan peristiwa tersebut merasa tenang dan juga mempu menenangkan anggota unitnya.
Berselang dua hari setelah peristiwa waktu itu, ternyata suara tersebut masih juga berbunyi, menangis seperit tidak tenang karena banyak dari saudara kami yang mencoba mengusir roh arwah tersebut dengan cara mereka masing-masing.
Penulis merasa bahwa kejadian-kejadian tersebut sangat menjadi masalah bagi annggota unit. Penulis berinisiatif berkonsultasi dengan GM Deo Reiki yang juga sebagai pembimbing dan guru reiki penulis. Setelah selesai berkonsultasi melalui media sosial. Pada malam harinya bertepatan dengan bulan purnama, penulis berinisiatif datang ke unit tersebut dan ditemani oleh salah satu saudara yang tinggal di unit tersebut. Kami berdoa bersama di Kapel unit mereka, dan tidak lupa saya juga menyalurkan energi Kundalini untuk memproteksi dan menetralisir energi negatif yang ada di unit tersebut.
Afirmasi yang penulis gunakan sebagai berikut:
“Saya niat menyalurkan energi kundalini ke Unit C secara terus menerus untuk proteksi dan menetralisir kekuatan negatif.”
Afirmasi ini lazimnya diucapkan 3x dalam waktu 5 menit. Tetapi karena pada saat penulis menyalurkan energi tersebut sangat berbeda seperti biasanya, energi yang keluar begitu kuat dan terasa getaran pada bagian dua telapak tangan dan dua telapak kaki. Karena merasa demikian, penulis sedikit tidak percaya diri pada saat menyalurkan energi tersebut. Tetapi penulis menyerahkan semuanya pada kehendak Allah sebab Allahlah yang utama berperan aktif dalam semua tindakan tersebut. Penulis sebagai praktisi tidak dapat berbuat apa-apa selain berserah kepada kehendak dan penyertaan dari Allah. Sekitar 15-20 menit, penulis bersama satu saudara di Kapel tersebut, terus berdoa meskipun tampak dalam raut wajahnya ada rasa takut.
Pengalaman pertama saya menyalurkan energi Kundalini untuk memproteksi dan menetralisir energi negatif ternyata memiliki dampak lain, yaitu: bahwa ada beberapa cakra dari penulis terbuka dan energi pun terasa meningkat. Penulis merasa sangat bersyukur karena telah mengenal dan mempelajari energi Reiki, Kundalini dan Cakra Ilahi melalui organisasi Deo Reiki. Selain itu kebahagiaan lainnya adalah bahwa energi tersebut dapat bermanfaat bagi yang lain juga.


Eko Heru Nugroho
Eko Heru Nugroho Selamat datang di situs Eko Heru Nugroho. www.deo-reiki.com

Post a Comment for "Pengalaman Memproteksi dan Menetralisir Kekuatan Negatif dengan Energi Kundalini"