Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Gratis Attunement Reiki Kundalini Dan Cakra Ilahi

6 Alasan Menjadi Seorang Reiki Master

 
6 Alasan Menjadi Seorang Reiki Master

 
Jika Anda sudah melakukan Reiki 1, Anda sudah dapat menyalurkan Reiki.
Jika Anda telah menyelesaikan level 2, Anda telah diperkenalkan dengan Reiki jarak, simbol, mantra, dan gaya penyembuhan yang lebih intuitif.
Jadi kenapa terus? Mengapa menjadi Master Reiki?
Apa lagi yang bisa dipelajari?
Apakah hanya untuk orang yang ingin mengajari Reiki?
Apakah itu hanya dorongan ego?
Artikel ini membahas enam cara utama - beberapa praktis, paling spiritual - yang menjadi Master Reiki dapat mengubah hidup Anda.
Alasan 1: Bekerja dan Mengajar dengan Reiki
Oke, memang benar ini adalah alasan besar mengapa banyak orang ingin menjadi Master Reiki, jadi mari kita lihat detailnya.
Untuk memulainya, beberapa pertimbangan praktis:
Pertama - dan jelas! - Tingkat Master mengajarkan Anda bagaimana menyesuaikan orang lain dengan energi Reiki. Maka dari sudut pandang dasar itu merupakan langkah penting untuk menjadi seorang guru.
Kursus Tingkat Master yang baik tidak hanya mengajarkan Anda attunement, namun juga membantu mempersiapkan Anda untuk mengajar.
Mereka membahas tantangan, potensi jebakan dan peluang yang terlibat, dan mereka memberi Anda kesempatan untuk membantu kelas untuk mendapatkan pengalaman.
Selanjutnya, menjadi Master Reiki memberi Anda semacam 'kredibilitas' di dunia.
Sekarang, saya menyadari ini tampaknya dangkal, tetapi dari sudut pandang praktis itu penting. Karena meskipun semua yang ingin Anda lakukan dengan Reiki adalah bekerja sebagai penyembuh, Anda akan menemukan lebih banyak klien yang mendatangi Anda jika Anda adalah seorang Master Reiki.
Judul tersebut memberi calon klien kepercayaan diri dan membantu memisahkan Anda dari penyembuh Reiki lain di luar sana.
Karena itu, saya tidak pernah mendorong siapa pun untuk melakukan Tingkat Master 'hanya untuk sertifikat'.
Ini, bagi saya, akan menjadi alasan yang sangat menyedihkan untuk melakukannya.
Tidak, Anda hanya boleh mengikuti Tingkat Master jika Anda memiliki keinginan serius untuk mempelajari keterampilan yang dapat mengubah dunia - dan ANDA!
Sebelum saya membahas beberapa alasan ini, saya ingin menambahkan bahwa belajar menyesuaikan orang lain dengan Reiki tidak selalu berarti melakukannya dalam lingkungan profesional.
Salah satu hal terpenting yang dapat Anda lakukan dengan Reiki adalah menyelaraskan teman dan keluarga Anda.
Dari jumlah tersebut, Anda mungkin memberikan perhatian khusus kepada anak-anak Anda (atau bahkan keponakan, keponakan dan sejenisnya), karena bayangkan betapa besar pengaruh Reiki terhadap hidup mereka jika mereka mempelajarinya sejak muda, jika menyembuhkan dengan itu adalah kebiasaan. , jika, pada saat mereka seusia Anda, mereka telah berlatih dengannya selama 15, 20, 30 tahun atau lebih!
Reiki harus diajarkan di sekolah; tetapi sampai saat itu, Anda perlu mengisi celah - celah yang diperbesar oleh batasan usia yang diberlakukan banyak asosiasi Reiki pada peserta kursus.
Alasan 2: Belajar Menyembuhkan Diri Sendiri dan Orang Lain dengan Lebih Baik
Banyak kursus Tingkat Master dibagi menjadi dua bagian: A dan B. Bagian A mengajarkan keterampilan untuk meningkatkan praktik pribadi, bagian B komponen pengajaran.
Apakah kursus dibagi atau tidak (saya, secara pribadi, mengajar kedua bagian bersama-sama), Tingkat Master harus membekali Anda dengan keterampilan yang dapat Anda praktikkan dan kembangkan untuk tahun-tahun mendatang. Keterampilan yang akan sangat mengubah cara Anda mengalami Reiki.
Topik Umum Diajarkan:
• Simbol Master Reiki. Ini adalah simbol Reiki yang paling kuat dan mendalam dan, selain sebagai alat penyembuhan yang hebat, ini dirancang untuk membantu menghubungkan Anda ke 'Cahaya Terang Besar' - terjemahan literal dari nama Jepangnya. Dengan kata lain, ini membantu menghubungkan Anda ke sesuatu yang lebih besar dari diri Anda, membantu Anda berkembang dengan penuh semangat, membantu Anda memasuki apa yang saya sebut 'arus': keadaan kesatuan dengan dunia dan segala isinya.
• Mantra Simbol Guru. Semua suara membawa getaran energik. Mantra dan suara yang dipilih dengan cermat yang menciptakan perubahan energik yang mendalam baik dalam individu maupun dunia. Bekerja dengan mantra Simbol Utama, Anda akan mengalami apa yang sering kali merupakan perubahan energik yang menggembirakan.
• Mantra Esoterik. Tidak semua kursus Tingkat Master mengajarkan ini dan, secara teknis, mereka bukan bagian dari sistem klasik. Namun, dipilih dengan cermat, simbol tambahan ini dapat sangat meningkatkan kemampuan Anda untuk menghubungkan dan memperkuat untaian energi Reiki tertentu. Ini dapat membantu kemampuan Anda untuk menyembuhkan diri sendiri dan orang lain, serta membersihkan ruang dengan energi yang kurang dari sempurna.
Reiki Seluruh Tubuh. Kursus Tingkat Master yang baik harus mengajarkan Anda untuk melampaui apa yang saya sebut Reiki 'cheirocentric' (contoh: Reiki yang secara eksklusif menggunakan tangan untuk menyembuhkan). Ini harus mengajari Anda untuk melakukan Reiki tidak hanya dengan bagian tubuh Anda yang lain, tetapi seluruh tubuh dan medan energi Anda sendiri!
• Kesadaran Energi. Di sini Anda akan belajar untuk lebih merasakan pasang surut energi, merasakan energi di luar diri Anda.
• Teknik penyembuhan tingkat lanjut, misalnya bedah psikis dan sejenisnya.
• Menghubungkan ke Spirit / The Flow. Segala sesuatu yang Anda pelajari dalam beberapa hal diarahkan pada keterampilan yang menyenangkan ini!
Alasan 3: Geser Getaran Energik AndaSalah satu keuntungan besar dari menggeser getaran energik Anda adalah bahwa hal itu akan memberi Anda kejelasan yang lebih baik dalam hidup Anda.
Kejelasan ini akan membantu Anda membuat keputusan yang lebih baik dan akan menghilangkan kecemasan yang sering dikaitkan dengan keraguan.
Alasan penting berikutnya Anda ingin mengalihkan getaran energik Anda adalah bahwa itu akan memberikan Anda dan dunia (!) Ketenangan batin yang lebih besar, kebahagiaan dan keseimbangan.
Meskipun saya tidak suka istilah 'tanggung jawab' dan 'tugas', saya pikir itu adalah hal yang luar biasa jika kita dapat berkontribusi pada kesejahteraan planet ini.
Karena getaran energik pribadi kita membuat perbedaan, memperbaikinya adalah berkah bagi planet ini.
Alasan 4: Tingkatkan Meditasi Anda
Sebagai manusia, kita diprogram untuk bergerak menuju kesenangan dan menjauhi rasa sakit.
Bagi meditator, hal ini sering menjadi masalah karena kita dapat dengan mudah dialihkan oleh arus rencana 'yang lebih besar dan lebih baik' yang terus-menerus ditawarkan pikiran kita kepada kita.
Dengan kata lain, ini memberi tahu kita bahwa jika kita hanya mau mendengarkannya sedikit lebih lama, itu dapat menunjukkan kepada kita cara untuk mengalami kesenangan yang lebih besar atau menghindari rasa sakit.
Biasanya, sulit untuk menahan daya tarik yang luar biasa dari ide-ide pikiran kita; tetapi setidaknya ada satu pertahanan sederhana: jangkar diri Anda dalam keadaan yang sangat menyenangkan.
Sekarang, saya tahu para puritan meditasi akan keberatan dengan ini. Mereka akan mengatakan bahwa Anda sedang terganggu oleh sensasi yang tidak berarti; tetapi kenyataannya adalah Anda benar-benar dapat menggunakan sensasi-sensasi ini untuk membantu Anda pada saat ini - hal yang bahkan akan diakui oleh para kritikus ini adalah inti dari meditasi.
Lalu bagaimana Anda bisa menambatkan diri Anda dalam keadaan yang menyenangkan / bahagia?
Sederhana.
Terhubung ke energi dan kemudian istirahat dalam sensasi energik yang muncul.
Karena Reiki adalah tentang energi, memperbaikinya berarti koneksi yang lebih besar ke energi. Ini, pada gilirannya, berarti kemampuan yang lebih besar untuk menggunakan energi ini untuk MENJADI saat ini tanpa dibujuk keluar oleh pikiran.
Sulit untuk dijual dengan kesepakatan yang lebih besar dan lebih baik ketika kita sudah menjalani KESEPAKATAN BESAR.
Jika kita menyukai tempat kita saat ini, mengapa harus pindah?
Alasan 5: Dapatkan Gambar Reiki Lengkap
Sistem Reiki Jepang klasik sangat terstruktur.
Artinya, setiap bagian dibangun di atas yang sebelumnya.
Lima blok bangunan utama dari sistem ini adalah:
1. Attunement Reiki
2. Meditasi reiki
3. Prinsip reiki
4. Penyembuhan langsung
5. Mantra dan simbol
Hanya ada satu cara untuk melihat bagaimana semua bagian ini cocok satu sama lain, dan itu adalah dengan melakukan Tingkat Master. Sampai saat itu, Anda, sampai batas tertentu, hidup di 'Reiki dark'. Ini, memang, adalah tempat yang bagus untuk dikunjungi; tetapi memahami 'keseluruhan' itu mencerahkan.
Alasan 6: Pekerjaan Amal
Jika melakukan pekerjaan amal adalah hal Anda, maka menjadi master Reiki adalah langkah besar ke arah yang benar.
Anda tidak hanya akan mendapatkan akses ke lebih banyak peluang karena kredensial baru Anda, Anda juga akan dapat memberdayakan siapa pun yang Anda temui dengan hadiah Reiki.
Sebagai contoh, saat ini saya sedang melakukan perjalanan ke Afrika yang bertujuan untuk mengajak 1000 penduduk setempat. Untuk tujuan itu saya membutuhkan sebanyak mungkin Master Reiki untuk menemani saya.
Bisakah Anda menjadi salah satu dari mereka?
Kesimpulan:
Apakah ada yang bisa menjadi Master Reiki dalam arti sebenarnya dari istilah itu masih bisa diperdebatkan.
Pastinya pendiri Reiki, Mikao Usui, tidak pernah melihat dirinya sebagai master seni yang terwujud.
Apa yang benar-benar dilakukan oleh Tingkat Master adalah menginisiasi Anda ke ranah Kepemimpinan Reiki. Itu mengajarkan teknik dan keterampilan Anda yang kemudian perlu Anda tinggalkan dan kerjakan selama berbulan-bulan, bertahun-tahun - dan mungkin bahkan sisa hidup Anda.
Dalam hal ini, Anda tidak pernah benar-benar merasa bahwa Anda telah 'berhasil' sebagai Master Reiki.
Tetapi, dengan latihan yang konsisten, Anda melihat perubahan dalam diri Anda - terkadang besar, terkadang kecil - yang pada akhirnya membuat perbedaan besar pada cara Anda mengalami dunia.
Dan, saat perubahan ini masuk, Anda semakin bersemangat dengan perjalanannya.
Perjalanan ke tempat yang lebih dalam di dalam diri Anda. (Jeremy O'Carroll)


Eko Heru Nugroho
Eko Heru Nugroho Selamat datang di situs Eko Heru Nugroho. www.deo-reiki.com

Post a Comment for "6 Alasan Menjadi Seorang Reiki Master"