Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Gratis Attunement Reiki Kundalini Dan Cakra Ilahi

Apa sebenarnya Kundalini itu?

 

Apa sebenarnya Kundalini itu?


Bayangkan seekor ular melingkari pangkal tulang belakang Anda, tepat tiga setengah kali. Ular ini terbaring tertidur, menunggu untuk dibangunkan. Ini dianggap sebagai Kundalini. Ini sering digambarkan sebagai kekuatan kebijaksanaan tak terbatas, yang ada di dalam diri kita semua, dan konon "ular" ini dapat dibangunkan ketika seseorang siap atau tidak.

Ketika ular ini terbangun dari tidurnya, ia naik ke tulang punggung dan masuk ke dalam pikiran. Pada titik ini pikiran menjadi terbuka, membawa visi dan kekuatan Yogi.

Namun, baca terus, karena kebangkitan ini bisa berbahaya bagi mereka yang tidak mampu menerima energi ini.

Membangkitkan Kundalini Secara Spontan

Jika seseorang mengalami peristiwa emosional yang intens, seperti pengalaman mendekati kematian, melahirkan, trauma emosional, dll., Kundalini mungkin akan terbangun. Yang lain menghubungkan kebangkitan spontan yang tiba-tiba ini sebagai hasil dari latihan spiritual, atau bahkan oleh Tuhan sendiri.

Darurat Spiritual

Kebangkitan spontan tidak selalu merupakan pengalaman yang positif. Bisa juga negatif. Korban dapat merasa tidak terkendali atau bahkan kewalahan secara fisik dan mental. "Kundalini crisis" atau "Kundalini syndrome" adalah istilah lain untuk pengalaman traumatis ini.

Beberapa dari efek samping ini meliputi:

- gemetar, gemetar, dan kesemutan
- mati rasa emosional
- kondisi kesadaran yang berubah
- perasaan cinta yang tak terbatas
- perasaan energi mengalir di dalam tubuh
- penglihatan atau suara

Membangkitkan Kundalini dengan sengaja

Diusulkan agar Kundalini dapat dibangunkan oleh seorang guru. Ini disebut sebagai "shaktipat". Namun sebelumnya, siswa harus mempersiapkan dirinya sendiri dengan kontrol nafas, latihan, dan chanting yang benar. Siswa juga harus melanjutkan dengan niat yang tulus, karena jika tidak melakukannya dapat mengakibatkan keadaan darurat Kundalini.

Di masa lalu, cara agar hal ini terjadi adalah seseorang mengunjungi ashram di India. Orang tersebut akan mengambil bagian dalam mantra, meditasi, dan Yoga Kundalini. Namun, karena popularitas Kundalini Yoga, konon ada lebih banyak laporan tentang orang-orang di seluruh dunia yang mengalami kebangkitan ini. Ini menyiratkan bahwa sekarang ada segudang cara untuk mencapai hal ini, alih-alih cara tradisional yang dulunya diyakini.

Singkatnya, ketika datang ke fenomena yang belum dipahami dengan baik, mungkin yang terbaik adalah berbicara dengan Kundalini Yogi bersertifikat tentang kekhawatiran kebangkitan Kundalini.

(Gilbert Morris)

Eko Heru Nugroho
Eko Heru Nugroho Selamat datang di situs Eko Heru Nugroho. www.deo-reiki.com

Post a Comment for "Apa sebenarnya Kundalini itu?"