Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Gratis Attunement Reiki Kundalini Dan Cakra Ilahi

Mengapa Reiki Memiliki Beberapa Sesi Penyembuhan ?

 

Mengapa Reiki Memiliki Beberapa Sesi Penyembuhan ?

Sering disebut perawatan Reiki, tetapi saya suka menyerahkan perawatan kepada profesional medis. Seperti yang dikatakan Hippocrates, "Tabib mengobati, tetapi alam menyembuhkan". Alam adalah bagian dari alam semesta.
Sesi penyembuhan Reiki adalah saat ketika pikiran, tubuh, dan jiwa Anda menerima energi universal untuk memperbaiki, membangun, dan memperkuat. Sementara itu, Anda tidak melakukan apa-apa selain berbaring dan menikmati energi relaksasi. Sesi penyembuhan Reiki adalah istirahat penyembuhan yang damai dari kesibukan hidup yang sering kali sibuk.
Apa yang sekarang disebut Reiki adalah latihan spiritual yang didirikan Mikao Usui, yang merupakan getaran cinta dan harmoni energi universal. Ada penyembuh yang menggunakan kekuatan hidup mereka sendiri dan energi lainnya, tetapi Reiki hanya menggunakan getaran kuat cinta tanpa syarat dan harmoni langsung dari alam semesta. Inilah sebabnya mengapa semua praktisi Reiki telah belajar di bawah Reiki Shihan (guru), dan sebagian besar telah menyelesaikan 2 level atau lebih; tingkat satu berfokus pada penyembuhan diri sendiri. Reiki Shihans (guru) telah menyelesaikan 4 level atau lebih.
Sesi Reiki juga merupakan sesuatu yang dapat Anda berikan kepada teman, kerabat, atau hewan peliharaan agar mereka dapat menjadi yang terbaik. Ada orang dukun dan dukun hewan, orang dokter dan dokter hewan, tetapi Reiki menjadi energi universal mengalir ke semua bentuk kehidupan.
Tidak semua Reiki Shihan (guru) atau praktisi diatur sedemikian rupa sehingga Anda dapat membawa kuda Anda untuk satu sesi, tetapi Anda mungkin dapat menemukan satu yang akan membuat panggilan gudang. Saya seorang Reiki Shihan (guru) gaya Jepang, jadi saya tahu bahwa begitu seseorang telah belajar merasakan getaran yang tidak harmonis, tidak ada bedanya bentuk kehidupan apa yang menerima Reiki. Reiki sangat bagus untuk menyelamatkan hewan karena masuk ke pikiran dan jiwa serta tubuh.
Reiki menjadi energi universal pergi ke mana kebutuhan terbesar Anda ada di pikiran, tubuh atau jiwa. Bentuk unik dari energi universal ini disebut Reikitravels ke pusat sel, mengisinya dengan keseimbangan dan mengelilingi semuanya dengan harmoni. Sensasi halus seperti panas penyembuhan yang lembut masuk jauh ke dalam, atau kesemutan sering dirasakan, tetapi seringkali klien terlalu rileks untuk menyadarinya. Proses penyembuhan berlanjut selama beberapa hari setelah sesi, jadi Anda mungkin merasa lebih baik sehari setelah sesi Reiki.
Sesi Reiki sempurna setelah operasi apa pun; pikiran dan tubuh terputus selama operasi dan Reiki membawa kesatuan pikiran tubuh dan jiwa.
Anda tetap berpakaian, karena Reiki akan mengalir melalui apa pun, bahkan pemeran seperti yang saya alami secara pribadi. Tabel Reiki sering digunakan, tetapi tidak diperlukan. Tidak seperti pijatan, tisu tidak dimanipulasi, dan tidak perlu minum air ekstra.
Saat Shihan atau praktisi memindai tubuh, tangan mereka berhenti di area mana pun di mana getaran tidak harmonis terlihat dan tetap di sana sampai keseimbangan pulih. Tangan Shihan atau praktisi dengan lembut bertumpu pada area non-invasif di tubuh Anda, atau ditahan beberapa inci jauhnya - dengan cara apa pun energi mengalir ke tempat yang membutuhkannya. Pada awal dan akhir sesi pembersihan aura, atau teknik Jepang lainnya digunakan untuk menyeimbangkan dan menghilangkan semua getaran (blok) yang tidak harmonis, dan medan energi (aura) Anda dibersihkan dan disesuaikan.
Harmoni dari sesi penyembuhan Reiki biasanya tetap dengan orang yang menerima selama dua hingga tiga hari setelah sesi. Ini bagus, karena orang yang sifatnya harmonis memiliki kebebasan terbesar dari penyakit, dan pulih lebih cepat dari cedera yang tidak disengaja.
Banyak orang menjadwalkan sesi Reiki bulanan hanya untuk mempertahankan homeostasis dari seluruh diri mereka. Reiki memasok penyembuh batin Anda dengan energi yang dibutuhkan agar mikroorganisme asing dapat ditaklukkan dan penyembuhan dapat dimulai. Sistem kekebalan Anda dapat menguat, memungkinkan lebih mudah dalam melawan penyakit. Reiki sering memperbaiki ketidakseimbangan pada tahap awal sebelum gejala muncul, atau berubah menjadi penyakit yang serius.
Reiki Shihans (guru) dan praktisi tidak berlisensi, tetapi kami semua sangat senang menunjukkan sertifikat kami. Jika Anda tidak yakin tentang seorang praktisi, yang harus Anda lakukan adalah meminta untuk melihat sertifikat Reiki orang tersebut dan garis keturunan Reiki kembali ke Mikao Usui sang pendiri. Seperti profesional lainnya, Reiki Shihan dan praktisi meminta bayaran untuk waktu yang mereka habiskan bersama Anda; Reiki Shihan dan praktisi menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk belajar dan berlatih sebelum menawarkan sesi penyembuhan.
Anda mungkin pernah mendengar tentang teknik yang "menyentuh inti permasalahan"; Reiki menjadi inti di semua tingkatan. Reiki memurnikan karma, yaitu penyembuhan di semua jenis trauma.
Reiki memungkinkan peningkatan kejernihan mental dan membawa keseimbangan emosional. Merefleksikan hukum tarik-menarik, pikirkan apa yang tertarik kepada Anda ketika Anda berada dalam keadaan ini.
Sesi penyembuhan Reiki bersifat saling melengkapi dan tidak menggantikan perawatan medis profesional. Baik praktisi Reiki maupun Guru Reiki mendiagnosis atau meresepkan apa pun, kecuali dia adalah orang perawatan medis profesional berlisensi. Namun, ketika Reiki ditambahkan dengan perawatan medis, cedera atau penyakitnya sembuh lebih cepat dan lebih baik dari biasanya.
Meskipun Anda baik-baik saja secara fisik, Anda masih bisa mendapatkan keuntungan dari sesi penyembuhan Reiki. Emosi dapat menyebabkan penyakit fisik. Relaksasi sesi membantu dengan efek samping dari perselisihan dengan orang tua, saudara laki-laki, saudara perempuan, teman, guru, anak, pasangan, tuan tanah, atau bos .
Reiki memberi Anda energi positif untuk sekali lagi merasa baik-baik saja dengan dunia. Itulah mengapa mengadakan sesi penyembuhan Reiki membutuhkan waktu untuk melakukan sesuatu yang spesial untuk Anda yang juga menyentuh orang lain. (Roberta R. Barnes)


Eko Heru Nugroho
Eko Heru Nugroho Selamat datang di situs Eko Heru Nugroho. www.deo-reiki.com

Post a Comment for "Mengapa Reiki Memiliki Beberapa Sesi Penyembuhan ?"