Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Deo Reiki

Teknik Terapi Memperlancar Peredaran Darah

 Terapi Memperlancar Peredaran Darah



Sobat Deo Reiki, sirkulasi darah mempunyai fungsi untuk mengalirkan darah dan nutrisi dari organ jantung ke seluruh tubuh manusia dan sebaliknya. Saat sirkulasi darah manusia tidak berjalan lancar, aneka masalah kesehatan di tubuh manusia dapat terjadi.
Sirkulasi darah yang tidak lancar, akan mengakibatkan efek pada beberapa organ tubuh dan jaringannya. Saudara seharusnya mengetahui penyebab yang dapat mengakibatkan sirkulasi darah menjadi tidak lancar agar tidak mengalaminya.
Akibat Sirkulasi Darah Manusia Tidak Lancar
Gangguan dari sirkulasi darah manusia tidak lancar dapat timbul di bagian lengan dan kaki manusia. Kalau Saudara sering merasakan kesemutan, nyeri, dan sakit berdenyut di lengan dan kaki, kemungkinan hal itu adalah gejala bahwa aliran darah ke bagian organ tubuh tersebut tidak cukup atau kurang.
Sirkulasi darah yang tidak lancar, juga mempunyai gejala dan rasa sakit yang perlu Saudara ketahui, yaitu:
• Rambut pada kaki rontok
• Kuku jari tiba-tibai rapuh
• Kram pada otot
• Organ kaki dan lengan terasa sangat dingin
• Permukaan kulit kaki dan lengan kaki rasanya kering
• Jika ada luka, penyembuhannya lambat
Beberapa Penyebab Sirkulasi Darah Yang Tidak Lancar

Penyakit-penyakit yang dapat mengakibatkan sirkulasi darah tidak lancar, adalah:

1. Diabetes Melitus (gula)

Diabetes melitus akan membuat peningkatan kadar gula pada darah. Akibat jangka panjang dari diabetes melitus akan menjadikan sirkulasi darah pada tubuh menjadi sangat buruk. Hal ini menyebabkan kaki, betis, paha, atau pantat terasa kram dan nyeri. Saat Saudara melakukan kegiatan fisik, kram tersebut terasa makin parah.

2. Peripheral Artery Disease (PAD)

Penyakit ini diakibatkan oleh menumpuknya lemak pada dinding arteri perifer di kaki sehingga arteri membuati sempit dan aliran darah menuju otot-otot kaki menjadi berkurang. Penyakit ini sering dialami oleh orang lanjut usia, perokok berat, jantung koroner, kolesterol tinggi, penderita stroke, hipertensi, dan diabetes melitus.

3. Vena Varikosa

Kondisi ini biasa disebut sebagai varises. Varises dapat terjadi karena katup kecil pada pembuluh darah vena tidak berfungsi dengan baik. Keadaan ini akan mengakibatkan pembengkakan pada pembuluh darah vena.

4. Penyakit Raynaud

Pembuluh darah pada penderita ini akan menyempit saat tubuh kedinginan atau sedang stres. Hal ini mengakibatkan sirkulasi darah menjadi kurang / tidak lancar sehingga kulit bisa terlihat pucat dan biru. Penderita penyakit ini sering mengalami luka dan kematian jaringan pada organ yang mengalami gangguan sirkulasi.
Dalam pengobatan darah yang tidak lancar ini, kita akan menggunakan unsur panas sebagai pengobatan alternatif. Unsur panas berfungsi untuk mengikis dan membakar kotoran di sekitar pembuluh darah yang terganggu dan tersumbat. Jika sakitnya ringan, pasien biasanya cepat merasakan perkembangannya. Tetapi, jika sakitnya berat dan sudah lama, dibutuhkan beberapa kali terapi. Unsur panas langsung diarahkan ke sumber penyakit di organ tubuh pasien dengan afirmasi.
Silahkan mengucapkan afirmasi: “Saya niat menyalurkan unsur panas ke ......(organ tubuh, misalnya: tumit kanan).........(nama pasien) secara terus menerus untuk membakar kotoran penyakit.” (3x)
Diam minimal 10 menit. Posisi pasien bisa duduk atau berbaring. Punggung lurus. Relax dan santai. Serahkan semuanya pada Tuhan. Terima kasih.

Pengalaman Menarik Menetralisir Kekuatan Negatif / Jahat

 





Eko Heru Nugroho
Eko Heru Nugroho Selamat datang di situs Eko Heru Nugroho. www.deo-reiki.com

2 comments for " Teknik Terapi Memperlancar Peredaran Darah"

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar negatif dan spam akan dihapus. Terima kasih.