Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Gratis Attunement Reiki Kundalini Dan Cakra Ilahi

Terapi Pengobatan Demam Panas Dengan Energi Cahaya Warna

Cara Efektif Terapi Pengobatan Demam Panas Dengan Energi Cahaya Warna


Hallo Sobat Deo Reiki. Demam merupakan keadaan peningkatan suhu tubuh manusia lebih dari 370C. Demam menunjukkan indikasi penyakit atau keadaan lain pada tubuh.
Demam bisa terjadi karena reaksi dari sistem daya tahan tubuh / imun saat melawan infeksi virus, dan bakteri, atau parasit yang menyebabkan suatu penyakit. Penyakit penyebab demam adalah flu, dan radang tenggorokan, serta infeksi saluran kemih.
Selain itu, ada keadaan yangmenjadi penyebab terjadinya demam, yaitu kondisi suhu panas yang berlebihan, adanya menstruasi, reaksi dari pemberian imunisasidi tubuh anak, dan efek negatif atau efek samping samping dari minum obat-obatan.
Walaupun terkadang mencemaskan, penyakit demam yang biasanya disebabkan oleh infeksi virus, akan sembuh secara alamiah. Tetapi, kalau demam sudah meningkat hingga suhu tubuh lebih dari 390C, dibutuhkan tindakan cepat untuk mengobati akibat demam dan akibatnya.

Gejala dan Penyebab Demam Panas

Tanda sakit demam adalah peningkatan suhu tubuh sampai lebih dari 38 C (derajad Celsius)) dari suhu tubuh manusia normal, yaitu: di antara 36,1 C (derajad celsius) sampai dengan 37,2 C (derajad celsius).
Demam adalah gejala dari aneka keadaan dan penyakit. Penyakit demam sering disertai gejala lain akibat keadaan yang melatarbelakanginya. Gejala-gejalanya adalah sebagai berikut:
•    Pusing
•    Tidak bisa berkeringat
•    Tubuh menggigil
•    Terasa lemas
•    Sakit nyeri otot
•    Nafsu makan berkurang
Penyebab demam juga bisa diakibatkan oleh berbagai keadaan, yaitu:
•    Penyakit karena infeksi, yaitu virus, bakteri, dan jamur, serta parasit.
•    Penyakit yang mengakibatkan peradangan kronis / berat, yaitu reumathoid arthritis.
•    Akibat imunisasi, seperti difteri dan tetanus.
•    Efek samping minum obat yang tidak tepat.
•    Tumor dan kanker.

Pengobatan

Kita akan melakukan pengobatan penyakit demam panas dengan menggunakan cahaya warna hijau. Warna hijau bersifat menyembuhkan, menyejukkan, dan menenangkan.
Ucapkan Afimasi: “Saya niat menyalurkan cahaya warna hijau terang benderang ke tubuh.....(nama pasien) secara terus menerus untuk menormalkan suhu tubuhnya” (3x)
Jika sakit demamnya ringan, suhu tubuh pasien biasanya akan cepat turun, atau bahkan normal. Tetapi,jika sakit demamnya tinggi karena penyakit berat, perlu terapi lama dan beberapa kali terapi. Kalau kondisi pasien makin buruk, sebaiknya ada tindakan medis. Pasien sebaiknya disarankan untuk istirahat dan minum air putih yang cukup. Demikianlah yang dapat saya sampaikan. Terima kasih. 



Terapi Pengobatan Demam Panas Dengan Energi Cahaya Warna Deo Reiki



Eko Heru Nugroho
Eko Heru Nugroho Selamat datang di situs Eko Heru Nugroho. www.deo-reiki.com

Post a Comment for " Terapi Pengobatan Demam Panas Dengan Energi Cahaya Warna"