Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Gratis Attunement Reiki Kundalini Dan Cakra Ilahi

Praktek Meditasi Dasar Untuk Praktisi Reiki Level 1

 Meditasi Dasar Untuk Praktisi Reiki Level 1


Sobat Deo Reiki. Setelah menerima attunement, latihan pokok / utama adalah self healing. Latihan ini sebaiknya dilakukan setiap hari. Sedangkan, latihan tambahan adalah meditasi. Apakah Anda tahu tentang hal tersebut ? Meditasi adalah pemusatan / pemfokusan pikiran dan perasaan untuk meraih sesuatu. Inti sebenarnya sekarang dan di sini atau now and here. Kita menyadari pikiran kita pada saat sekarang dan di sini, atau tempat di mana kita sedang meditasi. Saat orang bermeditasi dan pikirannya kemana-mana, memikirkan masa lalu atau masa depan, dia sebenarnya belum mengalami inti dari meditasi. Jika pikirannya di tempat jauh, ia sebenarnya juga belum mengalami inti sebenarnya.

Bagaimana mengatasi pikiran yang tidak fokus ?

Hal ini sering mengganggu saat sedang melakukan latihan di atas. Kondisi ini sering disebabkan oleh ketidaklancaran perdaran darah di otak dan suplai oksigen yang kurang. Caranya cukup sederhana, yaitu: narik nafas dalam-dalam melalui hidung dan hembuskan nafas pelan-pelan melalui mulut. Lakukan teknik ini beberapa kali hingga Anda menemukan ketenangan dan fokus pikiran.

Bagaimana cara melakukan meditasi ?

Untuk praktisi reiki kundalini level 1, duduklah di kursi atau bersila di lantai. Punggung lurus dan jangan bersandar. Mata dipejamkan. Lakukanlah dengan relax, santai, dan pasrah. Posisikan tubuh senyaman mungkin. Ke dua telapak tangan menempel di lutut kaki. Anda niatkan mengalirkan energi ke seluruh tubuh melalui telapak tangan tersebut. Jika Anda melakukan meditasi ini dengan baik dan benar pada menit ke 10, pikiran Anda akan mudah memasuki ke gelombang alfa, di mana pikiran Anda memasuki kondisi yang sangat tenang dan dalam. Anda juga akan mengalami sukacita dan kedamaian hati. Anda disarankan untuk mempraktekkan metode ini sesuai dengan kemampuan. Janganlah Anda memaksakan diri karena hasilnya tidak akan maksimal. Pada awal mula mempraktekkan ini semua, mungkin terasa berat. Tapi, jika sudah dilakukan beberapa kali, akan terasa ringan dan menyenangkan. Semoga teknik ini bisa bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari bagi Anda. Anda lebih fokus, lebih sadar, dan lebih sabar.
Selamat berlatih dan semoga sukses. Terima kasih.

 

Praktek Meditasi Dasar Untuk Praktisi Reiki Level 1

 





Eko Heru Nugroho
Eko Heru Nugroho Selamat datang di situs Eko Heru Nugroho. www.deo-reiki.com

Post a Comment for " Praktek Meditasi Dasar Untuk Praktisi Reiki Level 1"