Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Gratis Attunement Reiki Kundalini Dan Cakra Ilahi

Memprogram Air Dengan Energi Kundalini

 Memprogram Air Dengan Energi Kundalini


Sahabatku praktisi terkasih. Air adalah senyawa yang penting sekali bagi kelangsungan hidup seluruh mahluk hidup di muka bumi ini. Air adalah satu-satunya zat unsur yang secara natural berada di planet ini dengan tiga bentuk atau wujud, yaitu: bentuk padat (es), bentul cairan (air) dan bentuk gas (uap air). Air bersifat kristal pada bentuk padatnya. Air mempunyai sifat tak ada warna, tak ada rasa dan tak ada bau pada kondisi normal. Zat ini adalah pelarut sangat penting dengan potensi pelarutan beberapa zat kimia lainnya. Di belakang itu semua, sebenarnya ada rahasia cukup besar yang terdapat  pada air.

Air cukup erat hubungannya dengan kesadaran diri manusia. Dalam penelitian yang ada pada buku “The Hidden Message in Water”, seorang peneliti dari Negara Jepang, yaitu: Dr. Mesaru Emoto yang juga adalah seorang dosen terkenal melukiskan potensi kemampuan air dalam mengabsorbsi atau menyerap, menahan, dan juga mentransmisikan kembali perasaan dan emosi seseorang. Dengan alat high-speed photography, kristal yang ada di air dan lalu dibekukan, menghasilkan perubahan saat pikiran difokuskan dan secara khusus diarahkan ke arahnya. Musik, gambar , kalimat yang tertulis di atas kertas dan foto, juga ada perubahan di struktur kristal.

Dr. Masaru Emoto memberikan bukti bahwa air mampu membuat pesan dan informasi positif dan negatif. Kata-kata pada kalimat mempunyai daya kekuatan yang luar biasa pada proses penciptaan, yang mana kata-kata pada kalimat mampu mempengaruhi kondisi yang masih sedang terjadi saat ini. Ini dikarenakan kata-kata pada kalimat yang diucapkan memiliki kekuatan. Pada bukunya lainnya, “The True Power of Water”, Dr. Masaru Emoto sudah memberi bukti jika kata-kata apapun yang diucapkan di mulut dan yang diucapkan dalam batin, akan mempengaruhi perubahan susunan molekul air.

Dr. Masaru Emoto mempunyai teori, yaitu: bahwa air yang mempunyai potensi untuk menerima beberapa frekuensi, dapat menggambarkan alam semesta dengan cara yang hampir sama. Ia dapatmenemukan bahwa air yang dibalut dengan kata-kata yang penuh cinta kasih menghasilkan bentuka kepingan salju yang indah, menawan, kompleks dan penuh warna-warni yang cerah. Sementara itu, air yang terkontaminasi dan tekandung pikiran negatif / buruk, akan menghasilkan bentuk asimetris yang tidak lengkap dan tidak beraturan, serta berantakan.

Air penting sekali untuk semua mahluk hidup di bumi ini. Dalam beberapa organisme, 90% berat tubuh manusia berasal dari air. Pada tubuh orang dewasa, kandungan air sebesar 60%-70%. Menurut pendapat Mitchell (tahun 1945), otak dan jantung manusia terdapat 73% air, dan paru-paru manusia kira-kira 83% air. Kulit terdiri dari 64% air, otot dan ginjal manusia terdiri dari 79% air dan tulang manusia terdapat 31% air. Permukaan Bumi ditutupi oleh 71% air dan lautan terdapat sekitar 96,5% dari seluruh air di bumi.

Saudaraku teman-teman Deo Reiki. Kita akan memprogram air untuk kebaikan kita. Air yang bersifat netral, akan kita salurkan energi kundalini. Semoga ada mukjizat atau keajaiban pada air yang kita salurkan dengan energi kundalini. Hal ini tentu atas ijin Tuhan. 

Silahkan Anda menyediakan air putih 1 (satu) gelas. Taruh di depan Anda dan letakkan ke dua telapak tangan anda menghadap ke gelas tersebut. Posisi telapak tangan bisa di atas atau di samping gelas. Silahkan Anda menentukan tujuan program. Isilah tujuan program positif, misalnya: penyembuhan, kesuksesan, dan lain-lain.

Kita mengucapkan afirmasi: “saya niat menyalurkan energi kundalini ke air ini untuk.......(sebutkan tujuan anda) secara terus menerus.” (3x)

Diam selama minimal 5 menit. Air tersebut bisa diminum untuk Anda atau orang lain. Lakukan setiap hari untuk hasil maksimal. Selamat mencoba. Semoga Anda dan orang yang Anda kasihi dilimpahi dengan kesuksesan. Amin. Terima kasih.

 

Memprogram Air Dengan Energi Kundalini Versi Deo Reiki
Courtesy: www,supermilan.wordpress,com
 



Eko Heru Nugroho
Eko Heru Nugroho Selamat datang di situs Eko Heru Nugroho. www.deo-reiki.com

Post a Comment for " Memprogram Air Dengan Energi Kundalini "