Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Gratis Attunement Reiki Kundalini Dan Cakra Ilahi

Cara Energi Reiki Melakukan Penyembuhan

Energi Reiki - Apa Artinya? Bagaimana Cara Melakukan Penyembuhan Dengan Reiki?


Hallo Teman-teman Deo Reiki. Kata Reiki terdiri dari dua kata dalam bahasa Jepang - Rei dan Ki. Saat menerjemahkan bahasa Jepang ke bahasa Inggris, kita harus ingat bahwa terjemahan tepat itu sulit. Bahasa Jepang memiliki banyak tingkatan arti. Karena kata-kata ini digunakan dalam konteks terapi spiritual, kamus bahasa Jepang / Inggris tidak memberikan kedalaman makna yang kita cari, karena definisinya didasarkan pada bahasa Jepang sehari-hari yang umum. Sebagai contoh, Rei sering diartikan sebagai hantu dan Ki sebagai uap dan meskipun kata-kata ini secara samar-samar menunjuk ke arah makna yang kita cari, mereka jauh dari pemahaman dibutuhkan.

Ketika mencari definisi dari konteks yang lebih spiritual, kami menemukan bahwa Rei dapat didefinisikan sebagai Kecerdasan Tinggi sebagai pemandu penciptaan dan fungsi alam semesta. Rei adalah kebijaksanaan halus yang menembus segala sesuatu, baik benda hidup maupun benda tidak hidup. Kebijaksanaan halus ini memandu evolusi semua ciptaan mulai dari terungkapnya galaksi hingga perkembangan kehidupan. Pada tingkat manusia, itu tersedia untuk membantu kita pada saat dibutuhkan dan untuk bertindak sebagai sumber bimbingan dalam hidup kita. Karena sifatnya tidak terbatas, maka semuanya mengetahui. Rei juga disebut Tuhan dan memiliki banyak nama lain tergantung pada budaya setempat.

Ki adalah energi non fisik yang menjiwai semua makhluk hidup. Ki mengalir pada segala  kehidupan termasuk tumbuhan, hewan dan manusia. Ketika Ki seseorang tinggi, mereka akan merasa kuat, percaya diri, dan siap untuk menikmati hidup dan menghadapi tantangannya. Jika rendah, mereka akan merasa lemah dan lebih mungkin sakit. Kita menerima Ki dari udara yang kita hirup, dari makanan, sinar matahari, dan dari tidur. Dimungkinkan juga untuk meningkatkan Ki kita dengan menggunakan latihan pernapasan dan meditasi. Ketika seseorang meninggal, Ki mereka meninggalkan tubuh fisik. Ki juga merupakan Chi Cina, prana India, Ti atau Ki dari Hawaii, dan juga disebut kekuatan odic, orgone, bioplasma dan kekuatan hidup.
Dengan mengingat informasi di atas, Reiki dapat didefinisikan sebagai energi penyembuhan non-fisik. Terdiri dari energi kekuatan kehidupan yang dipandu oleh Kecerdasan Tinggi, atau energi kekuatan kehidupan yang dipandu secara spiritual. Ini adalah definisi fungsional karena sangat mirip dengan pengalaman mereka dalam mempraktikkan Rei ki di mana energi Rei ki tampaknya memiliki kecerdasannya sendiri, mengalir di mana ia dibutuhkan pasien dan menciptakan kondisi penyembuhan di mana diperlukan untuk kebutuhan individu. Itu tidak dapat difokuskan dengan pikiran. Oleh karena itu, tidak dibatasi oleh pengalaman atau kemampuan praktisi. Perlu diingat bahwa Reiki tidak sama dengan tenaga dalam karena energi tersebut dapat dipengaruhi oleh pikiran dan tenaga dalam dapat menimbulkan manfaat sekaligus menimbulkan masalah termasuk emosi.

Sumber atau penyebab kesehatan berasal dari Ki yang mengalir melalui dan di sekitar individu, bukan dari kondisi fungsional organ dan jaringan fisik. Ki menghidupkan organ dan jaringan fisik saat mengalir melaluinya dan karenanya bertanggung jawab untuk menciptakan kondisi sehat. Jika aliran Ki terganggu, organ dan jaringan fisik akan terpengaruh. Oleh karena itu, gangguan aliran Ki yang menjadi penyebab utama penyakit.

Unsur penting Ki adalah ia menanggapi pikiran dan perasaan seseorang. Ki akan mengalir lebih kuat atau lemah dalam kondisi psikis seseorang. Pikiran dan perasaan negatif kita menjadi penyebab utama terhambatnya aliran Ki. Semua pikiran atau perasaan negatif atau tidak harmonis akan menyebabkan gangguan pada aliran Ki. Bahkan pengobatan Barat mengakui peran yang dimainkan oleh pikiran dalam menciptakan penyakit dan beberapa dokter Barat menyatakan bahwa sebanyak 88% penyakit disebabkan secara langsung atau tidak langsung oleh pikiran.

Harus dipahami bahwa pikiran tidak hanya ada di otak, tetapi juga di seluruh tubuh. Sistem saraf meluas ke setiap organ dan jaringan di tubuh dan pikiran juga ada di sini. Diketahui juga bahwa pikiran menyebar ke luar tubuh dalam medan energi halus setebal 2 hingga 3 kaki, disebut aura. Oleh karena itu, lebih tepat untuk menyebut hal ini sebagai pikiran tubuh karena pikiran dan tubuh sangat erat kaitannya.
Oleh karena itu, mind negatif kita tidak hanya di otak, tetapi juga terkumpul di berbagai lokasi di seluruh tubuh dan di aura. Tempat di mana pikiran dan perasaan negatif terkumpul adalah tempat Ki dibatasi dalam alirannya. Organ fisik lokasi ini dibatasi fungsinya. Jika pikiran dan perasaan negatif tidak segera hilang, penyakit akan timbul.

Pikiran dan perasaan negatif di alam bawah sadar / tubuh adalah masalah terbesar karena kita tidak menyadarinya dan oleh karena itu, kita sangat terhambat dalam mengubah atau menghilangkannya.

Nilai besar Reiki adalah karena dipandu oleh Inteligensi Tinggi, ia tahu persis ke mana harus pergi dan bagaimana menanggapi pembatasan aliran Ki. Ia dapat bekerja secara langsung di bagian bawah sadar dari mind / tubuh, di mana mengandung mind dan perasaan penghambat Ki negatif dan menghilangkannya. Saat Reiki mengalir melalui area yang sakit atau tidak sehat, Reiki memecah dan menyapu semua pikiran atau perasaan negatif yang bersarang di pikiran / tubuh bawah sadar sehingga memungkinkan aliran Ki yang normal dan sehat untuk dilanjutkan. Ketika hal ini terjadi, organ dan jaringan fisik yang tidak sehat menjadi terpelihara dengan baik dengan Ki dan mulai berfungsi dengan cara sehat dan seimbang sehingga menggantikan penyakit dengan kesehatan.

Teknik penyembuhan sederhana ini menjadi semakin populer. Karena pengobatan barat terus mengeksplorasi metode penyembuhan alternatif, Reiki ditakdirkan untuk memainkan peran penting sebagai praktik penyembuhan yang diterima dan dihargai.

 

Cara Energi Deo Reiki Melakukan Penyembuhan





Eko Heru Nugroho
Eko Heru Nugroho Selamat datang di situs Eko Heru Nugroho. www.deo-reiki.com

Post a Comment for "Cara Energi Reiki Melakukan Penyembuhan"