Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Gratis Attunement Reiki Kundalini Dan Cakra Ilahi

Pengertian Reiki

 

Apa Itu Reiki ?


Reiki adalah teknik Jepang untuk mengurangi stres dan relaksasi yang juga membantu penyembuhan. Ini lakukan dengan "penumpangan tangan" dan didasarkan pada gagasan bahwa "energi kekuatan kehidupan" yang tak terlihat mengalir melalui kita dan itulah yang menyebabkan kita hidup. Jika "energi kekuatan hidup" seseorang rendah, maka kita lebih mungkin jatuh sakit atau merasa stres, dan jika energi itu tinggi, kita lebih mampu untuk menjadi bahagia dan sehat.
Kata Reiki terbuat dari dua kata dalam bahasa Jepang - Rei yang berarti "Kebijaksanaan Tuhan atau Kekuatan Yang Lebih Tinggi" dan Ki. Hal ini juga berarti "energi kekuatan hidup". Jadi Reiki sebenarnya adalah "energi kekuatan kehidupan dan dibimbing secara spiritual". Orang mengatakan bahwa reiki adalah energi alam semesta.
Penyaluran energi / terapi terasa seperti pancaran cahaya indah yang mengalir melalui dan d i sekitar Anda. Energi ini mengalir ke seluruh fisik manusia termasuk tubuh, emosi, pikiran dan jiwa sehingga menciptakan banyak efek menguntungkan yang meliputi relaksasi dan perasaan damai, aman dan sejahtera. Banyak mukjizat Tuhan terjadi melalui metode ini.
Reiki adalah metode penyembuhan spiritual dan peningkatan diri yang sederhana, alami, dan aman, serta dapat digunakan semua orang. Hal ini efektif dalam membantu hampir setiap penyakit dan selalu menciptakan efek yang menguntungkan / bermanfaat. Ini juga sinkron dengan semua teknik medis atau terapeutik lainnya untuk meredakan efek samping dan meningkatkan pemulihan.
Teknik yang luar biasa sederhana untuk dipelajari, dan kemampuan menggunakan cara ini tidak bisa langsung dilakukan, tetapi diaktifkan ke siswa / praktisi oleh seorang master saat pelatihan penyembuhan ini atau disebut sebagai attunement. Kemampuan ini dapat dilakukan dengan "attunement" yang diberikan oleh seorang master dan siswa / praktisi dapat memanfaatkan kemampuan "energi kekuatan hidup energi alam". Energy alam bersifat tidak terbatas untuk meningkatkan kesehatan dan meningkatkan kualitas hidup.
Penggunaannya tidak terbatas pada orang pintar atau orang yang mempunyai perkembangan spiritual, tetapi bisa dipelajari oleh semua orang. Teknik ini telah berhasil diajarkan kepada ribuan orang dari segala usia dan latar belakang.
Meskipun Reiki bersifat spiritual, hal itu bukan agama. Ia tidak memiliki dogma, dan tidak ada  suatu kepercayaan / keyakinan untuk mempelajari teknik ini. Faktanya, hal ini sama sekali tidak bergantung pada kepercayaan dan akan berfungsi, baik Anda percaya atau tidak. Karena penyembuhan ini berasal dari Tuhan, banyak orang menemukan bahwa menggunakan cara ini membuat mereka mempunyai relasi dekat dengan Tuhan daripada hanya memiliki konsep intelektual saja.
Meskipun Reiki bukanlah sebuah agama, tetap penting untuk hidup dan bertindak dengan cara harmonis dengan orang lain. Mikao Usui, pendiri sistem penyembuhan alami Reiki, merekomendasikan agar seseorang mempraktikkan cita-cita etika sederhana tertentu untuk mempromosikan perdamaian dan harmonisasi yang universal di semua budaya.
Selama meditasi beberapa tahun setelah mengembangkan pengobatan ini, Mikao Usui memutuskan untuk menambahkan Cita-cita pengobatan ini ke dalam latihan self healing dan meditasi. Cita-cita itu sebagian berasal dari lima prinsip kaisar Meiji Jepang yang dikagumi Mikao Usui. Cita-cita dikembangkan untuk menambah keseimbangan spiritual. Tujuan mereka adalah untuk merealisasikan penyembuhan ilahi agar dilakukan dengan sadar, akan memperbaiki diri sendiri . Ini adalah bagian penting dari pengalaman penyembuhan natural ini. Agar energi penyembuhan ini memiliki hasil yang maksimal, klien / pasien harus menerima tanggung jawab atas penyembuhannya dan mengambil bagian aktif di dalamnya. Oleh karena itu, sistem penyembuhan ini dari Usui lebih dari sekedar penggunaan energi Reiki. Harus ada komitmen aktif untuk meningkatkan diri agar menjadi sistem yang lengkap. Cita-citanya adalah membantu seseorang agar ramah dalam kehidupan dan menjadi orang yang berguna / bermanfaat karena melekatnya nilai.

Pengertian Deo Reiki

 




Eko Heru Nugroho
Eko Heru Nugroho Selamat datang di situs Eko Heru Nugroho. www.deo-reiki.com

Post a Comment for "Pengertian Reiki"