Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Gratis Attunement Reiki Kundalini Dan Cakra Ilahi

Tips Meningkatkan Energi

 Bagaimana Cara Meningkatkan Energi Dalam Menurut Tradisi Deo Reiki ?


Sobat Deo Reiki terkasih, setiap praktisi tentu menginginkan peningkatan energi di tubuhnya. Mengapa demikian ? Dengan meningkatnya power energi, praktisi akan mengalami perluasan kesadaran dan pengobatan / healing akan menjadi lebih cepat. Keadaan ini merupakan dambaan semua praktisi reiki. Yuk, kita bahas agar tidak penasaran. Dari pengalaman, Master Eko Heru mengambil kesimpulan untuk meningkatkan energi adalah sebagai berikut:
-    Rutin melakukan self healing / pengobatan diri sendiri
Dengan rutin melakukan self healing, cakra-cakra dan jalur energi makin bersih. Hal ini tentu baik untuk melancarkan arus energi. Energi yang mengalir ke tubuh, tidak ada hambatan. Ibaratnya adalah kendaraan yang melaju di jalan tol. Bebas hambatan.
-    Sering melakukan healing / terapi pada orang lain
Melakukan pengobatan pada orang lain adalah langkah bijak untuk mempertajam dan memperluas jangkauan energi kita. Pengobatan bisa dilakukan dengan tatap muka / langsung, maupun jarak jauh / online. Tindakan ini bisa diibaratkan dengan mengasah pisau. Makin diasah, pisau akan makin tajam
-    Melakukan upgrade attunement
Cara ini merupakan teknik termudah dan tercepat. Seorang master reiki kundalini cakra ilahi akan meningkatkan vibrasi / getaran ini dan sekaligus membersihkan cakra-cakra dan jalur sushumna pada praktisi / siswa. Misalnya adalah seseorang upgrade dari reiki level 2 ke reiki level 3. Seorang master yang berpengalaman dan mumpuni, akan meningkatkan kualitas dan kuantitas energi praktisi dengan baik.
Demikian yang dapat saya sampaikan. Semoga bisa bermanfaat. Teruslah berlatih. Salam sukses.

Tips Meningkatkan Energi Dalam Tradisi Deo Reiki






Eko Heru Nugroho
Eko Heru Nugroho Selamat datang di situs Eko Heru Nugroho. www.deo-reiki.com

Post a Comment for "Tips Meningkatkan Energi"