Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Gratis Attunement Reiki Kundalini Dan Cakra Ilahi

Teknik Menyeimbangkan Emosi

 Teknik Menyeimbangkan Emosi

Sobat Deo Reiki. Emosi negatif (dendam, sering marah, iri, kecemasan, khawatir, dan lain-lain) tersimpan di cakra pusar. Dalam bahasa Sansekerta, cakra pusar disebut sebagai cakra nabi. Istilah nabi berkaitan dengan spiritualitas atau relasi dengan Tuhan. Cakra pusar yang kotor, akan menghambat hubungan dengan Tuhan karena masih ada emosi rendah yang tersimpan. Saat masih ada dendam, kemarahan, dan kebencian, orang tidak akan bisa berjumpa dengan Tuhan secara batin. Hati yang damai, dan tenang, akan sangat membantu dalam perjumpaan dengan Tuhan. Kehadiran Tuhan di hati hanya bisa dirasakan dalam suasana welas asih, atau cinta kasih, kasih sayang yang murni.
Berkurangnya emosi negatif di cakra pusar, akan sangat membantu dalam peningkatan spiritualitas. Hati tenang dan damai akan membuat suasana kehidupan menjadi lebih indah dan menarik. Disamping itu, orang juga akan lebih sabar dan tenang dalam hidup sehari-hari.

Afirmasi:"Saya niat menyalurkan cahaya warna kuning terang benderang ke cakra pusar saya secara terus menerus".(3x)

Lakukanlah tiap hari minimal 10 menit dengan relax, santai, dan pasrah. Akan ada perubahan dalam hidup Anda. Hidup akan lebih sabar, tenang, dan damai.
Jika Anda masih banyak emosi negatif, sebaiknya melakukan teknik ini secara rutin. Tidak ada efek samping dengan sering melakukan latihan ini. Rasakanlah perubahan emosi Anda. Selamat mencoba. Rayakanlah kehidupan dengan hati syukur dan gembira. Terima kasih.





Eko Heru Nugroho
Eko Heru Nugroho Selamat datang di situs Eko Heru Nugroho. www.deo-reiki.com

Post a Comment for " Teknik Menyeimbangkan Emosi"