Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Gratis Attunement Reiki Kundalini Dan Cakra Ilahi

Pengalaman Luar Biasa Mengobati Orang Lumpuh

Halo Sobat terkasih. Pada kesempatan baik ini, Master Eko Heru mau bercerita atau sharing pengobatan orang lumpuh. Sekitar 7 tahun lalu, saya diminta untuk mengobati seorang nenek dengan usia 86 tahun oleh keluarganya. Sebut saja namanya nenek XX di Kota Singkawang. Sakit nenek tersebut adalah lumpuh dan tidak bisa duduk sendiri. Dia hanya bisa berbaring di tempat tidur. Jika tubuh digerakkan, terasa sakit. Dia menderita lumpuh sekitar 1 bulan ini. Menurut analisis medis, sakit lumpuh tersebut adalah faktor usia karena berkurangnya suatu cairan di pinggangnya.
Saat tiba di rumah Nenek XX, saya merasa ragu dan agak pesimis mengobati nenek tersebut. Baru kali ini, saya mengobati seorang pasien dengan kondisi seperti ini. Sebelum melakukan terapi, saya berdoa. Saya serahkan semuanya pada Tuhan. Biarlah Tuhan yang mengerjakan yang terbaik.
Sakit lumpuh ini berkaitan dengan kekuatan / vitalitas tubuh fisik. Vitalitas tubuh berhubungan dengan cakra dasar. Cakra dasar mempunyai warna karakteristik merah. Kekurangan warna merah di tubuh akan menyebabkan kelemahan unsur fisik. Warna merah ini juga akan membantu untuk memulihkan tenaga di tubuhnya. Itu adalah pemahaman yang saya dapatkan. Maka dari itu, saya mempergunakan warna merah ini untuk melakukan terapi pada Nenek XX ini.
Afirmasinya adalah “Saya niat menyalurkan cahaya warna merah terang benderang ke cakra dasar Nenek XX secara terus menerus untuk menyembuhkan lumpuh dan meningkatkan stamina di tubuhnya.” (3X)
Sobat Deo Reiki. Setelah mengucapkan afirmasi tersebut, Master Eko Heru diam kurang lebih 15 menit sambil menyerahkan semuanya pada Tuhan. Biarlah kehendak-Nya yang terjadi.
Setelah selesai diterapi, Nenek XX merasa tubuhnya lebih segar dan nyaman. Lalu, saya pulang. Sehari sesudahnya, keluarganya mengabarkan bahwa Nenek XX bisa duduk sendiri dan bisa berjalan. Saya kaget dan bersyukur. Tuhan berkenan melakukan mukjizat melalui pengobatan reiki. Saya yakin ini semua adalah campur tangan Tuhan. Master Eko Heru hanya sebagai sarana, dan bukan penyembuh. Master Eko Heru hanya alat untuk mengobati dan yang menyembuhkan adalah Tuhan, Sang Maha Mukjizat.
Meskipun kondisi fisik Nenek makin baik, saya tetap diminta terapi oleh keluarganya untuk pengobatan yang sempurna dan merawat kesehatannya. Dengan kesembuhan Nenek XX ini, saya makin bersemangat untuk melakukan terapi. Teknik terapi ini juga saya kombinasikan. Saya kadang memakai energi reiki untuk meningkatkan daya tahan tubuhnya. Daya tahan tubuh orang tua lanjut usia kadang naik turun. Peningkatan daya tahan tubuh ini perlu dilakukan agar virus atau kuman penyakit tidak mudah masuk dan berkembang di tubuhnya.
Saya senang bisa membantu pengobatan Nenek ini. Hidup terasa berarti bagi orang lain. Sekecil apapun perbuatan baik, akan sangat berguna bagi orang lain. Puji syukur Alhamdulilah kepada Tuhan Allah yang sudah melakukan mukjizat dalam pengobatan reiki ini.



Pengalaman Mengobati Orang Lumpuh
Foto hanya sebagai ilustrasi

Eko Heru Nugroho
Eko Heru Nugroho Selamat datang di situs Eko Heru Nugroho. www.deo-reiki.com

Post a Comment for " Pengalaman Luar Biasa Mengobati Orang Lumpuh"