Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Gratis Attunement Reiki Kundalini Dan Cakra Ilahi

Cara Mudah Melakukan Grounding Atau Pembumian

 

Gronding Deo Reiki


Sobat Deo Reiki yang saya cintai. Apa kabar ? Semoga sehat dan baik ya..... Tetap terapkan 3 M ( memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan) di tengah pandewi Covi 19 ini. Tulisan ini saya buat saat liburan Hari Raya Isra Mi`raj pada hari kamis, 11 Maret 2021.

Pada kesempatan yang baik ini, saya ingin membagikan tentang teknik atau cara mudah melakukan grounding atau pembumian. Cara ini memang benar-benar super mudah.

Bagaimana caranya ?

Saudara bisa melakukannya sambil berbaring telentang atau tengkurap. Ke 2 (dua) telapak tangan ditempelkan ke lantai atau ke bumi. Lakukanlah dengan relax, santai, dan pasrah. Punggung lurus. Tanpa mengucapkan afirmasi. Pernafasan seperti biasa. Nikmatilah suasana senyaman mungkin. Semakin relax, santai, dan pasrah, maka, energi alam akan mengalir dengan lancar. Caranya mudah bukan ?

Energi akan otomatis mengalir

Saat Sobat Deo Reiki meletakkan tangan di lantai, maka otomatis energi akan mengalir masuk ke cakra mahkota. Saat melewati cakra-cakra dan jalur sushumna, energi alam akan mendorong energi negatif (kotoran) di tubuh kita untuk disalurkan ke bumi melalui cakra telapak tangan. Anda tidak perlu memikirkan bagaimana energi bekerja. Energi alam akan bekerja dengan cerdas. 

Selamat berlatih dan semoga bermanfaat. Sukses selalu.


Eko Heru Nugroho
Eko Heru Nugroho Selamat datang di situs Eko Heru Nugroho. www.deo-reiki.com

2 comments for "Cara Mudah Melakukan Grounding Atau Pembumian"

  1. Saat di atas kapal laut apakah masih bisa dilakukan? 2 tahun ke depan saya kerja di kapal Taiwan

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar negatif dan spam akan dihapus. Terima kasih.