Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Deo Reiki

Pemahaman Bloking Energi Dan Cara Pengobatannya

 

Bloking Energi Dan Cara Pengobatannya

Sobat Deo Reiki yang terhormat. Kebanyakan orang spiritual tidak bisa membedakan antara bloking energi dan sindrom kundalini. Mereka salah mengartikan bahwa bloking energi adalah sindrom kundalini. Ke dua masalah ini sumbernya adalah kundalini. Bloking energi adalah kondisi dimana diameter kundalini lebih besar daripada diameter jalur sushumna, misalnya: diameter kundalini 20 cm dan diameter jalur sushumna 15 cm.  Kundalini berusaha membakar kotoran dan menekan jalur sushumna. Kundalini berusaha menggerus kotoran di dinding jalur sushumna. Pada kasus bloking energi ini, jalur sushumna sudah ada jalan atau terbentuk jalur kundalini. Saat praktisi mengalami masalah ini, badan terasa kurang nyaman.

Ciri-ciri Bloking Energi

  • Badan terasa hangat / panas
  • Daya tahan tubuh menurun, misalnya tiba-tiba sakit flu atau batuk
  • Tidur tidak nyenyak
  • Sakit kepala atau kepala terasa berat
  • Kadang emosi labil
  • Pernafasan terasa pendek atau berat
  • Pikiran tidak bisa fokus atau konsentrasi terganggu

Penyebab Bloking Energi:

  • Faktor bawaan sejak lahir
  • Sering menaikkan energi kundalini, dan tidak melatih reiki
  • Sering berada di tempat yang terkontaminasi energi negatif, atau tempat angker
  • Sering berjumpa dengan orang yang punya ilmu negatif, misalnya: dukun dengan jin sakti
  • Kebiasaan memakai / membawa benda gaib yang ada kodam negatif
  • Dan lain sebagainya

Pengobatan Bloking Energi

Secara alami, masalah ini akan mereda sekitar 1 sampai 7 hari jika menghindari atau melepaskan penyebab pencetusnya. Kundalini akan menurun kekuatan powernya. Badan fisik praktisi kundalini akan kembali baik dan fit. Praktisi tidak perlu cemas dan panik. Ketenangan akan sangat membantu untuk meredakan efek negatif dari bloking energi ini. Saudara dapat mengucapkan afirmasi di bawah ini sesering mungkin dengan posisi punggung lurus. Anda boleh meditasi, duduk santai di kursi, atau berbaring di lantai atau tempat tidur.
Afirmasi: “saya niat menyalurkan energi reiki ke jalur sushumna saya sendiri secara terus menerus.” (3x)

Praktisi spiritual diusahakan diam minimal selama 10 menit. Anda bisa melakukan cara ini beberapa kali sehari dan tidak ada efek sampingnya. Teknik ini sudah dilakukan banyak orang dan mereka terbantu dengan baik.
Pada kasus tertentu, atau tergolong berat, Anda memerlukan seorang master untuk mengatasi hal ini. Anda sebaiknya menghubungi master atau guru. Praktisi Deo Reiki atau Anda yang sudah ambil program premium, silahkan hubungi saya. Saya akan melakukan pelayanan bagi praktisi Deo Reiki secara cuma-cuma atau gratis.
Seorang master spiritual akan mudah membersihkan kotoran negatif di jalur sushumna dan memperlebar jalur sushumna sehingga kundalini akan naik dengan lancar di jalur sushumna ini. Masalah bloking energi dapat teratasi. Jalur sushumna dan kundalini akan selaras kembali. Seorang murid sebaiknya sering berkonsultasi atau minta pendapat dari guru spiritualnya. Seorang guru spiritual mempunyai banyak pengalaman dalam olah spiritual. Guru spritual akan membimbing muridnya dengan baik dan bertanggungjawab. Semoga tulisan ini bisa membantu dan Anda makin tercerahkan.


Eko Heru Nugroho
Eko Heru Nugroho Selamat datang di situs Eko Heru Nugroho. www.deo-reiki.com

Post a Comment for "Pemahaman Bloking Energi Dan Cara Pengobatannya"