Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Gratis Attunement Reiki Kundalini Dan Cakra Ilahi

Terapi Efektif Sakit Pinggang

 

Terapi Efektif Sakit Pinggang
Courtesy: www,brilio,net


Teman Deo Reiki. Sekitar tahun 2014, ada seorang pria, sebut saja namanya XX. Umurnya sekitar 45 tahun. Dia mengalami sakit pinggang. Otot pinggangnya tertarik. Badannya terasa sakit untuk digerakkan. Saat duduk, juga terasa sakit. Bang XX bercerita tentang penyebab sakitnya. Saat itu, sedang musim durian. Ia mengangkut durian sebanyak 2 taken dengan jarak sekitar 2 km. Naik dan turun pegunungan. 1 taken kira-kira beratnya 70 kg. Taken merupakan semacam keranjang dalam istilah budaya Dayak. Ia memaksakan diri untuk mengakut durian tersebut.
Lalu, ia datang ke rumah minta untuk diterapi. Setelah selesai terapi pertama, rasa sakit di pinggangnya berkurang. Duduknya terasa nyaman. Hari berikut, ia minta diterapi. Setelah terapi ke 2, rasa sakitnya banyak berkurang atau tinggal sedikit. Hari selanjutnya, ia datang kembali untuk minta diterapi lagi. Setelah selesai terapi ke 3, sakit pingganga benar-benar sudah sembuh. Ia tidak mengalami rasa sakit di pinggangnya.
Sakit pinggang pada Bang XX tergolong berat. Ia membutuhkan beberapa kali terapi. Baru bisa dikatakan bahwa ia sudah sembuh total. Ia berasa senang bisa sembuh total. Sakit pinggangnya memang sangat menyiksa dan aktifitas sehari-harinya terganggu. Tidurnya tidak bisa nyenyak.
Teman Deo Reiki, saya menggunakan unsur panas ke pinggangnya untuk melakukan terapi agar otot yang tegang bisa kembali lentur dan pulih kembali.

Afirmasi: ”Saya niat menyalurkan unsur panas ke pinggang Bang XX secara terus menerus agar ototnya lentur dan pulih kembali.” (3x)

Sekian dan terima kasih.

Eko Heru Nugroho
Eko Heru Nugroho Selamat datang di situs Eko Heru Nugroho. www.deo-reiki.com

Post a Comment for "Terapi Efektif Sakit Pinggang"