Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Gratis Attunement Reiki Kundalini Dan Cakra Ilahi

Menyebarkan Energi Kundalini Ke Alam Semesta

 

Menyebarkan Energi Kundalini Ke Alam Semesta

Sobat Deo Reiki. 

Ada pepatah bijak yang mengatakan bahwa setumpul-tumpulnya pisau jika diasah, akan tajam juga. Pepatah ini juga berlaku dengan energi di tubuh kita, yaitu: kundalini. Meskipun sudah mendapatkan shaktivat / shaktipat / aktivasi kundalini sudah lama, dan tidak dilatih dengan baik, maka vibrasi / getaran energi kundalini akan rendah. Kita perlu melatih secara konsisten, dan teratur agar energi tersebut mempunyai getaran yang tinggi, murni, dan halus. Setelah shaktivat selesai, bukan berarti bahwa proses pembelajaran sudah selesai.

Sobat Deo Reiki terkasih, kita akan melatih untuk menyalurkan energi kundalini ke alam semesta. Energi kundalini merupakan energi yang luar biasa dan tidak pernah bisa habis dari tubuh manusia. Semakin dipakai (dikeluarkan), energi kundalini makin murni. Jika manusia mengeluarkan darah secara terus-menerus, maka darahnya akan habis dan akhirnya manusia akan meninggal dunia. Kondisi ini berbeda dengan energi kundalini. Energi kundalini yang sering dikeluarkan / disalurkan, akan mendapatkan banyak manfaat.

Manfaatnya adalah

  • getaran energi makin kuat dan murni
  • lebih sehat
  • energi makin lancar
  • kotoran / energi negatif banyak keluar
  • badan lebih segar
  • jangkauan energi makin jauh
  • dan lain-lain

 Yuk, kita langsung lakukan latihannya. Ambil posisi meditasi dan senyaman-nyamannya. Lukukanlah dengan relax dan santai.  

Afirmasi: "Saya niat menyalurkan energi kundalini ke alam semesta secara terus menerus." (3x)
Latihan ini cukup dilakukan selama 10 menit. Jika Anda sudah selesai, lanjutkan mengucapkan afirmasi untuk penyaluran energi reiki ke jalur sushumna.

Afirmasi: "Saya niat menyalurkan energi reiki ke jalur sushumna saya secara terus menerus." (3x)

Anda bisa melakukan penyaluran energi reiki ini secukupnya saja. Tujuan penyaluran energi reiki ini adalah untuk mendorong kotoran atau energi negatif di jalur sushumna dan cakra-cakra ke luar dari tubuh. Semoga Anda diberi kemudahan dan kebahagiaan.


Eko Heru Nugroho
Eko Heru Nugroho Selamat datang di situs Eko Heru Nugroho. www.deo-reiki.com

Post a Comment for "Menyebarkan Energi Kundalini Ke Alam Semesta"