Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Deo Reiki

Pengalaman Mengobati Orang Susah Tidur Atau Insomnia

 

Terapi Efektif Mengobati Tidur Atau Insomnia
Courtesy: www,qoala,app
Sobat Deo Reiki dan pecinta Kundalini,
Tidak sedikit orang mengalami gangguan dalam tidurnya. Ada beberapa orang yang sulit tidur. Gangguan tidur dalam istilah medis disebut sebagai insomnia. Orang yang mengalami gangguan tersebut, baru bisa tidur setelah larut malam, yaitu: di atas jam 1 tengah malam dan sering terbangun pada tengah malam. Tidurnya tidak nyenyak. Ada juga orang yang susah tidur dalam perjalanan naik pesawat terbang atau mobil. Jika perjalanan hanya 1 atau 2 jam, tidak menjadi masalah. Tetapi, jika perjalanan memakan waktu lebih dari 10 jam, akan menjadi masalah besar.
Namun, ada orang yang berkebalikan, yaitu: orang mudah mengantuk dan tertidur di tengah kesibukannya. Mudah tertidur saat ada rapat dan dalam perjalanan di bis. Ada juga bayi dan anak-anak yang mudah tidur pulas. Tetapi, ada juga yang menangis lama, dan kemudian bisa tidur.
Energi reiki / alam bisa dimanfaatkan untuk mengatasi masalah tidur. Insomnia yang diderita oleh orang dewasa, tidak sedikit disebabkan oleh faktor stress. Keadaan stress akan membuat saraf pusat menjadi tegang atau waspada setia saat. Saraf tidak berada dalam kondisi relaksasi. Padahal, untuk mencapai kondisi mengantuk, diperlukan saraf yang relax. Dalam kondisi normal, orang yang banyak aktivitas, akan mempermudah saraf dalam kondisi relax. Tetapi, kondisi ini berbeda dengan orang yang sedang mengalami stress. Ia mengalami ketegangan sepanjang waktu. Meskipun fisik sudah capai, ia tetap mengalami kesulitan untuk tidur.
Sekitar tahun 2014, saya diminta oleh seorang ibu. Namanya saya samarkan Ibu Nn. Ibu tersebut mengalami kesulitan tidur sejak lama. Ibu Nn sudah konsultasi ke dokter dan minum obat tidur secara rutin. Tetapi, ia tetap mengalami insomnia. Ia mengalami ketergantuangan obat tidur. Ia tidak bisa tidur jika tidak minum obat tidur. Di samping itu, dosisnya terus ditingkatkan untuk bisa tidur. Tentu, hal ini tidak baik jika ditinjau dari kesehatan ginjal.
Lalu, saya minta supaya ibu NN duduk di kursi dengan relaks dan santai. Melepaskan beban pikiran. Saya memulai untuk terapi pada ibu tersebut. Setelah diterapi sekitar 5 menit, ibu Nn bisa tertidur dengan pulas. Bahkan, dia sempat mendengkur dalam tidurnya. Setelah selesai terapi, ibu Nn bercerita bahwa ia mengalami ketenangan dan kesegaran yang mendalam. Saya senang bahwa ibu Nn sudah mengalami banyak kemajuan walaupun baru sekali diterapi.
Afirmasi: “saya niat menyalurkan energi reiki ke cakra ajna ibu Nn secara terus menerus agar saraf Ibu Nn relaks, ada ketenangan dan kedamaian yang dalam.” ( 3x )

Semoga teknik ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Salam sehat dan sukses untuk kita semua. Semoga Anda semua dalam perlindungan Tuhan. Tetap jaga kesehatan.

Eko Heru Nugroho
Eko Heru Nugroho Selamat datang di situs Eko Heru Nugroho. www.deo-reiki.com

Post a Comment for "Pengalaman Mengobati Orang Susah Tidur Atau Insomnia"