Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Gratis Attunement Reiki Kundalini Dan Cakra Ilahi

Apakah Sistem Penyembuhan Reiki Bersifat Alami ?

Apakah Sistem Penyembuhan Reiki Bersifat Alami ?

Kata reiki berarti energi kekuatan hidup universal dimana kata reiki berarti universal dan 'ki' berarti energi kekuatan hidup. Energi kekuatan hidup adalah kekuatan vital dalam semua makhluk hidup yang memungkinkan mereka untuk hidup dan berkembang biak.
Ini adalah seni yang unik dimana praktisi reiki menyalurkan bentuk terfokus energi kehidupan melalui sistem cakra mereka (pusaran energi tak terlihat dalam tubuh manusia). Energi reiki mengalir melalui cakra mahkota dan kemudian diteruskan ke chakra telapak tangan mereka, kemudian energi ini adalah diarahkan ke praktisi untuk menyembuhkan penyakit apa pun yang mungkin diderita praktisi dan pasien.
Energi Reiki memiliki karakteristik yang menenangkan dan merilekskan, yaitu: penghilang stres. Kebanyakan orang yang menerima pengobatan, tertidur dalam beberapa menit setelah penyembuhan. Penyembuhan dipandu secara ilahi. Ia memiliki kecerdasan bawaan untuk mengetahui dan menyembuhkan sepenuhnya. Dengan kata lain, energi penyembuhan tahu bagaimana energi bekerja melakukan penyembuhan dan pengeluaran energi penyakit.
Teknik penyembuhan Reiki cukup sederhana dan mudah untuk dipahami. Tidak ada syarat khusus yang diperlukan untuk mempelajarinya. Siapapun dengan keinginan untuk belajar dan pikiran terbuka dapat dengan mudah mempelajari reiki. Attunement adalah proses di mana master reiki mengaktifkan cakra-cakra dan membersihkan jalur sushumna kepada calon praktisi agar bisa menyalurkan energi. Setelah proses attunement, siswa reiki (praktisi) mendapatkan kemampuan untuk menyalurkan energi dan menyembuhkan diri sendiri dan orang lain secara efektif.
Penyembuhan reiki umumnya berlangsung beberapa menit. Praktisi dapat merasakan aliran energi reiki melalui tubuh dan mengirimkan energi ini kepada orang yang disembuhkan (pasien). Ada simbol rahasia yang digunakan dalam reiki, simbol-simbol ini membantu proses penyembuhan. Reiki Distant Healing juga dimungkinkan dengan reiki. Hal ini dimungkinkan untuk mengirimkan penyembuhan dari jarak jauh kepada pasien tanpa berjumpa secara fisik dengan praktisi reiki. Penyembuhan jarak jauh Reiki sangat kuat dan sangat nyaman bagi praktisi karena mereka bisa mendapatkan penyembuhan dari jarak jauh.
Chakra merupakan center energi seperti roda di tubuh kita. Terdapat 7 cakra utama di tubuh fisik kita yaitu: cakra dasar, cakra sex, cakra pusar, cakra jantung, cakra tenggorokan, cakra ajna, dan cakra mahkota). Kerja cakra-cakra ini berkaitan dengan kesehatan tubuh fisik manusia. Melalui bantuan reiki, kita dapat dengan mudah menyembuhkan dan memulihkan kesehatan dan kesejahteraan semua cakra dan bagian tubuh serta organ yang terkait dengan masing-masing cakra.
Reiki paling penting digunakan untuk pemikiran positif dan perwujudan tujuan. Reiki menghancurkan semua hal negatif dalam tubuh, pikiran dan kesadaran dan membantu membawa pikiran positif kepada kita. Ada berbagai teknik penyembuhan dalam reiki yang membantu mewujudkan keinginan seseorang dan mewujudkan tujuan seseorang. (V B Roshan Shankar Narayan )

Eko Heru Nugroho
Eko Heru Nugroho Selamat datang di situs Eko Heru Nugroho. www.deo-reiki.com

Post a Comment for "Apakah Sistem Penyembuhan Reiki Bersifat Alami ?"