Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Gratis Attunement Reiki Kundalini Dan Cakra Ilahi

Memahami Level Dalam Reiki

 

Memahami Level Dalam Reiki

Saat ini, ada tiga level Reiki: Reiki level 1, Reiki level 2 dan Reiki level 3.
Level 1 menyelaraskan siswa / praktisi dengan energi Reiki, memungkinkan mereka menyalurkannya untuk menyembuhkan diri sendiri dan orang lain. Kemampuan ini seketika - dan kuat sejak awal. Kemampuan untuk memanfaatkan energi Reiki didapatkan dari attunement dan berlaku selamanya. Anda tidak akan pernah bisa kehilangan reiki setelah Anda mendapatkan attunement.
Secara alami, kemampuan Reiki Anda akan meningkat dengan latihan; tetapi pada akhir kursus / pelatihan reiki level 1, Anda harus menjadi penyalur energi yang aktif.
Level 2 memperkenalkan 3 simbol dan 3 afirmasi. Ini membantu penyembuh Reiki untuk memperluas jangkauan hal-hal yang dapat mereka sembuhkan dengan memungkinkan mereka untuk lebih mudah terhubung ke energi penyembuhan yang lebih luas.
Simbol Reiki pertama biasanya digunakan baik untuk meningkatkan aliran energi Reiki atau untuk membantu praktisi fokus lebih baik saat penyembuhan. Hal ini umumnya dikenal sebagai 'simbol kekuatan' atau Cho-Ku-Rei.
Simbol Reiki kedua digunakan terutama untuk masalah mental / emosional. Ini memiliki kekuatan untuk menciptakan perubahan besar, dan sangat bagus - antara lain - untuk depresi, kehilangan, dan stres. Simbol ini dikenal sebagai Sei-Hei-Ki.
Simbol ketiga yang diperkenalkan di level 2 adalah 'simbol jarak'. Simbol ini umumnya digunakan untuk memfasilitasi Reiki jarak, tetapi juga dapat digunakan untuk menyembuhkan masa lalu Anda dan meningkatkan masa depan Anda (misalnya Anda dapat menggunakannya untuk mengirim energi Reiki ke 'Anda' masa depan yang sedang menjalani wawancara kerja, sehingga memastikan bahwa wawancara berjalan lancar). Simbol ke 3 ini dikenal sebagai Hon-Sha-Se-Sho-Nen.Tiga mantra / afirmasi Reiki membantu Anda menggunakan kekuatan suara untuk menciptakan perubahan batin yang luar biasa.
Mantra / afirmasi Reiki pertama membantu siswa memanfaatkan apa yang disebut Reiki tradisional Jepang sebagai energi 'bumi'. Ini bagus untuk membumikan dan menciptakan platform energik yang solid untuk praktik energi yang lebih maju.
Mantra / afirmasi Reiki kedua membantu siswa terhubung dengan apa yang disebut Reiki tradisional Jepang sebagai energi 'surgawi'. Ini sangat berguna untuk mengaktifkan chakra yang lebih tinggi.
Mantra / afirmasi Reiki ketiga menggabungkan energi 'bumi' dan 'surgawi' untuk menciptakan keseimbangan dan harmoni pada praktisi.
Banyak siswa Reiki terkejut bahwa mantra / afirmasi sebenarnya adalah hal paling kuat yang mereka pelajari di kursus level 2.
Tingkat Master terdiri dari komponen 'praktisi' dan 'guru', sehingga terkadang dibagi menjadi bagian '3a' dan '3b'. Kedua bagian ini dijalankan bersama-sama. Bagian 'praktisi' memberikan kemampuan kepada praktisi - khususnya simbol Master Reiki - untuk meningkatkan kemampuan penyembuhan mereka, sedangkan bagian guru - seperti namanya - menunjukkan kepada siswa cara mengajar Reiki.
Menariknya, banyak orang percaya bahwa sistem asli yang diajarkan Usui (pendiri Reiki) terdiri dari enam tingkatan. Menurut teori ini, 4 level pertama termasuk dalam kursus level 1 saat ini, dan dua level berikutnya adalah level 2 dan Level Master (pribadi dan pengajar). Sangat sedikit orang yang mengajarkan struktur tingkat ini saat ini, bahkan di Jepang pun tidak.

Eko Heru Nugroho
Eko Heru Nugroho Selamat datang di situs Eko Heru Nugroho. www.deo-reiki.com

Post a Comment for "Memahami Level Dalam Reiki"