Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Gratis Attunement Reiki Kundalini Dan Cakra Ilahi

Mengapa Anda Membutuhkan Reiki Dalam Kehidupan ?


 
Kita sudah menggunakan Reiki!
Anda mungkin tidak menyadarinya tetapi Anda telah mempraktikkan suatu bentuk terapi Reiki sepanjang hidup Anda. Saat Anda terluka, apa yang Anda lakukan? Anda menjangkau dan memegang bagian dari diri Anda yang menyakitkan. Inilah Reiki ... mencari kelegaan dari rasa sakit dengan menyalurkan energi ke area yang sakit. Sebagai seorang anak, ketika Anda menyakiti diri sendiri, ibu Anda akan menyentuh area yang menyakitkan dan mungkin menciumnya dengan lebih baik, bukan? Ini adalah penyembuhan Reiki dalam bentuknya yang paling murni ... cinta dan penyembuhan. Apa yang lebih baik dari itu untuk membuat seseorang merasa lebih baik?
Bayangkan jika Anda dapat mengambil energi penyembuhan yang sama dan menerapkannya pada segala hal dalam hidup Anda. Nah, teman saya, Anda bisa! Reiki adalah tentang menggunakan energi yang mengelilingi kita semua untuk membantu kita menyembuhkan sakit, nyeri, penyakit, penyakit dan kondisi fisik, emosional dan mental.
Reiki adalah metode penyembuhan spiritual dan peningkatan diri yang sederhana, alami, dan aman yang dapat digunakan semua orang. Ini telah efektif dalam membantu hampir setiap penyakit dan penyakit yang diketahui dan selalu menciptakan efek yang menguntungkan. Ini juga bekerja bersama dengan semua teknik medis atau terapeutik lainnya untuk meredakan efek samping dan meningkatkan pemulihan.
Tubuh kita terdiri dari triliunan sel energi aktif yang bergetar. Kami adalah energi! Baru-baru ini saya mendengar bahwa jika Anda mengambil semua komponen non-energi dari tubuh kita dan mengompresnya, itu akan menjadi sebesar gula batu. Sisa tubuh kita adalah energi murni sehingga masuk akal bahwa ketika kita menderita suatu penyakit, fisik atau lainnya, alasannya sangat mungkin karena penyumbatan aliran energi alami yang terus-menerus mengalir masuk, keluar, dan melalui tubuh kita. tubuh.
Kita adalah 99% energi!
Sains memberi tahu kita bahwa setiap makhluk hidup dan tidak hidup terdiri dari energi. Saya merekomendasikan membaca Biology of Belief oleh penulis terkenal dan ahli mikrobiologi Dr. Bruce Lipton.
Oke, jadi kita 99% energi. Bagaimana kita dapat memperbaiki penyumbatan energi yang memengaruhi cara kita merasa, bertindak, dan hidup? Di sinilah Reiki berperan. Dibutuhkan energi untuk memperbaiki masalah yang berhubungan dengan energi.
Reiki mengikuti jalan kebijaksanaan kuno yang ditetapkan ribuan tahun yang lalu, dan ditemukan kembali sekitar 100 tahun yang lalu di Jepang setelah hilang selama ribuan tahun. Jalan ini disebut Reiki (bahasa Jepang untuk Rei ... Universal atau sakral dan Ki ... Kekuatan Hidup) dan tujuh cakra atau titik utama dalam tubuh kita yang melaluinya energi penyembuhan mengalir.
Jika aliran energi Anda terganggu, Anda akan merasakan efek penyakit, sakit, nyeri, sakit kepala, depresi, atau reaksi lainnya. Tubuh Anda memberi tahu Anda bahwa ada sesuatu yang salah dan perlu diperbaiki. Penyumbatan energi perlu dihilangkan. Karena Anda sebagian besar adalah energi, energi adalah cara yang paling mungkin untuk memperbaiki masalah ini.
Tidak yakin dengan aliran energi yang tidak terlihat?
Sangat wajar untuk bersikap skeptis tentang sesuatu yang tidak dapat Anda lihat, bukan? Baiklah, izinkan saya bertanya kepada Anda ... bagaimana dengan gelombang radio? Sinyal TV? Internet? Gelombang mikro? Wifi? Ponsel pintar? Kami tidak melihat gelombang tak terlihat yang membuat perangkat ini sebagian besar dari kita tidak dapat hidup tanpanya ... namun kami siap menerimanya. Mengapa? Karena kita tahu mereka bekerja.
Reiki membuktikan bahwa ia bekerja setiap hari di rumah, bisnis, rumah sakit, pertanian, dan kebun dan semakin diterima oleh profesi medis sampai-sampai di AS saja, lebih dari 900 rumah sakit sekarang menawarkan Reiki sebagai terapi pendukung. Reiki bukanlah proses alternatif. Ia bekerja untuk mendukung pengobatan tradisional yang diadvokasi dan dipraktikkan oleh dokter dan profesional perawatan kesehatan lainnya karena, meskipun mereka mungkin tidak sepenuhnya memahami cara kerjanya, mereka mengetahuinya. Kata kuncinya? Berhasil!
Reiki ... Terapi Lembut
Reiki adalah terapi yang lembut dan menenangkan yang meredakan stres, sakit kepala, sakit dan nyeri dan dapat bermanfaat dalam membantu orang menghadapi masalah kesehatan emosional dan mental seperti depresi, kecemasan, stres, frustrasi, belum lagi kerasnya pengobatan kanker, operasi jantung. , gangguan stres pasca-trauma dan kondisi melemahkan lainnya. Seperti disebutkan di atas, ini semakin banyak digunakan di klinik dan rumah sakit setiap hari.
Energi dan Tubuh Anda
Pada tahun 1920-an, seorang peneliti di Fakultas Kedokteran Universitas Yale, Harold Saxon Burr, menyarankan bahwa penyakit dapat dideteksi di medan energi tubuh sebelum gejala fisik muncul. Para ilmuwan menggunakan instrumen SQUID (Superconducting Quantum Interference Device) untuk memetakan cara penyakit mengubah medan bio-magnet di sekitar tubuh.
Pada awal 1980-an, Dr. John Zimmerman memulai serangkaian studi penting tentang sentuhan terapeutik, menggunakan magnetometer SQUID di Fakultas Kedokteran Universitas Colorado di Denver. Zimmerman menemukan bahwa medan magnet bio yang berdenyut besar berasal dari tangan seorang praktisi TT. Frekuensi denyut tidak stabil, tetapi "menyapu" ke atas dan ke bawah, dari 0,3 hingga 30 Hz (siklus per detik), dengan sebagian besar aktivitas dalam kisaran 7-8 Hz (Gambar 2). Denyut bio-magnetik dari tangan berada dalam rentang frekuensi yang sama dengan gelombang otak dan studi ilmiah tentang frekuensi yang diperlukan untuk penyembuhan menunjukkan bahwa mereka secara alami menyapu bolak-balik melalui berbagai frekuensi terapeutik sehingga mampu merangsang penyembuhan di semua tempat. bagian tubuh. (Sumber: Halaman Pengukuran Sains Organisasi Reiki).
Gabungkan semuanya dan Anda mulai melihat mengapa Reiki dapat menjadi tambahan penting dalam hidup Anda. Setelah Anda mengulurkan tangan di mana pun yang sakit ke sesi penuh dengan praktisi Reiki yang diberdayakan, itu dapat mengarah pada kesehatan yang lebih baik dan penyembuhan yang lebih cepat - sehingga lebih sedikit biaya. Dengan biaya klinik, rumah sakit, obat-obatan yang tidak terjangkau, perawatan dan prosedur, Anda dapat secara dramatis mengurangi biaya medis Anda.
Satu hal yang penting untuk dicatat adalah bahwa sementara praktisi Reiki selalu bekerja dengan sepenuh hati, Anda perlu percaya pada kekuatan Reiki untuk membantu Anda menyembuhkan atau memperbaiki situasi atau masalah yang Anda miliki. Jika Anda tidak percaya Reiki akan membantu Anda, Anda menciptakan energi negatif dan ini pasti akan mempengaruhi hasil terapi Reiki yang Anda miliki. Di sisi lain, jika Anda dengan tulus yakin Reiki dapat membantu Anda, energi positif Anda akan terasa dan akan membantu perbedaan positif pada hasil terapi Anda. Perhatian ... jangan mengharapkan keajaiban. Dokter tidak dapat mengobati penyakit dalam semalam dan begitu juga dengan praktisi Reiki (meskipun kadang-kadang tampaknya terjadi).
Selain kesehatan Anda, ada banyak cara lain yang Reiki dapat membuat perbedaan dalam hidup Anda. Izinkan saya memberi Anda beberapa. Reiki bekerja dengan baik dalam menyembuhkan hewan peliharaan dan hewan lain, di taman untuk meningkatkan hasil, dalam bisnis untuk merangsang produksi dan pendapatan, dalam hubungan untuk membantu menyelesaikan situasi yang Anda atau orang yang Anda cintai sedang hadapi dan, ya, bahkan dapat membantu seseorang untuk mempersiapkan akhir ujian!
Saya harap artikel ini memberi Anda cukup alasan untuk mempelajari lebih lanjut tentang terapi Reiki dan mengapa Anda harus secara serius mempertimbangkan untuk menjadikannya sebagai bagian hidup Anda sehari-hari. Itu akan membuat perbedaan. Seberapa banyak tergantung pada seberapa sering Anda beralih ke Reiki untuk mendapatkan jawaban. Ingat, kita sebagian besar adalah energi dan energi dari kekuatan kehidupan universal dapat memainkan peran penting dalam membantu Anda menjalani hidup yang lebih baik dan lebih sehat. (Dr. Robert W. F. Taylor)

 
Eko Heru Nugroho
Eko Heru Nugroho Selamat datang di situs Eko Heru Nugroho. www.deo-reiki.com

Post a Comment for "Mengapa Anda Membutuhkan Reiki Dalam Kehidupan ?"