Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Gratis Attunement Reiki Kundalini Dan Cakra Ilahi

Teknik Efektif Memaksimalkan Fungsi Paru-Paru Dengan Meditasi Dan Energi Alam

Teknik Efektif Memaksimalkan Fungsi Paru-Paru Dengan Meditasi Dan Energi Alam
Courtesy: www,siwasakti,com

Halo Sobat Deo Reiki,

Selamat berjumpa kembali dengan tulisan saya. Semoga bisa menambah wawasan Sobat untuk makin sehat, dan baik, serta termotivasi untuk terus berlatih. Paru-paru manusia yang baik, akan terasa dengan nafas yang panjang dan pelan. Dengan kondisi nafas demikian, suasana hati akan tenang, damai, dan mempunyai imunitas yang baik. Namun demikian, dalam kehidupan manusia yang keras dan banyak tantangan, fungsi manusia menjadi menurun karena stress, sering marah, sering khawatir, dan emosi negatif lainnya. Keadaan ini tentu membuat hidup tidak nyaman. Kita tidak bisa menikmati hidup kita dengan baik.

Hidup bahagia, tenang dan damai adalah dambaan banyak orang. Banyak orang menganggap bahwa dengan memiliki "sesuatu", hidup akan bahagia. Apalagi, sesuatu itu bisa dipamerkan pada orang lain. Tapi, saat "sesuatu" itu hilang dan rusak, orang akan stress, dan depresi. Hidupnya terasa tidak mempunyai arti apa-apa.

Sobat Deo Reiki terkasih. Kita akan melatih teknik sederhana, namun mempunyai banyak manfaat. Caranya mudah dilakukan. Tapi, teknik ini hanya bisa dilakukan oleh praktisi minimal reiki level 1. Yuk, kita langsung praktik ya.... 

Ambil posisi meditasi namaskar. Satukan ke dua telapak tangan di depan dada. Ke dua tangan jangan menempel di depan dada. Punggung diusahakan tegak lurus. Sobat Deo Reiki bisa duduk di kursi atau di lantai. Lakukan posisi ini senyaman mungkin. Carilah tempat yang hening dan tenang agar mendukung meditasi ini.

Afirmasi: "Saya niat menyalurkan energi reiki ke paru-paru saya secara terus menerus". 3x

Setelah mengucapkan afirmasi sebanyak 3x, silahkan Sobat Deo Reiki meditasi kurang lebih 15 menit. Diam, relax, dan santai. Tetap fokus. Pikiran jangan pergi ke mana-mana. Sobat boleh mendengarkan musik meditasi yang lembut jika dirasa bisa membantu. Jika sudah selesai, Silahkan bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa atas bimbingan-Nya.

Dengan melakukan teknik meditasi ini dengan benar dan baik, paru-paru Sobat Deo Reiki akan terasa panjang, dan pelan. Ada ketenangan dan kedamaian yang mendalam. Selamat berlatih. Semoga Sobat Deo Reiki selalu sehat dan sukses.



Eko Heru Nugroho
Eko Heru Nugroho Selamat datang di situs Eko Heru Nugroho. www.deo-reiki.com

Post a Comment for "Teknik Efektif Memaksimalkan Fungsi Paru-Paru Dengan Meditasi Dan Energi Alam"