Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Gratis Attunement Reiki Kundalini Dan Cakra Ilahi

Pengalaman Saudara Riki Selama Belajar Deo Reiki

 

Pengalaman Saudara Riki Selama Belajar Deo Reiki


Setelah belajar reiki saya mengalami banyak perubahan dalam diri saya terutama dalam tubuh saya sendiri. Sebelum belajar reiki, saya sering mangalami kram atau naik otot karena latar belakang saya adalah orang yang sering bekerja keras, namun setelah belajar reiki semua itu perlahan menghilang. Manfaat lain yang saya rasakan adalah saya menjadi pribadi yang tenang, semakin sabar, hubungan saya dengan Tuhan semakin dalam, saya semakin mampu mencintai, menyayangi dan mengasihi semua makhluk ciptaan Tuhan, terutama terhadap sesama dan dengan diri saya sendiri. Sehinga saya semakin mampu memaknai indahnya setiap langkah kehidupan yang saya jalani bersama semua orang yang berada di sekitar saya.
Belajar reiki sangat menarik bagi saya karena sangat praktis, mudah dipelajari, tidak menghabiskan banyak waktu, getaran energinya sangat nyata, energinya cerdas, mengalir sesuai dengan niat tanpa khawatir akan kelebihan energi (overdosis) dan manfaatnya sangat nyata.
Pernah waktu itu saya pulang liburan ke rumah orang tua, ibu saya sedang demam tinggi, setelah saya salurkan energi reiki ibu saya menjadi sembuh sehari setelah disalurkan energy reiki. Pernah juga saya menyalurkan energy reiki jarak jauh untuk adik saya yang sedang mengalami kehilangan penciuman. Sembuh sehari setelah disalurkan dengan energy reiki. Hal yang serupa, juga terjadi pada kakak saya. Ia demam dan kehilangan penciuman. Setelah saya salurkan unsur api ke paru-parunya, kakak saya bisa sembuh dan penciumannya menjadi normal kembali. Tidak hanya itu, saya pernah tidak tidur semalaman karena merasa capai dan mengantuk. Saya coba menyalurkan energy cakra ilahi ke seluruh tubuh saya agar menjadi segar dan tidak mengantuk, ternyata setengah jam setelahnya saya benar-benar merasa segar padahal saya belum ada istirahat selama satu hari itu. Dan masih banyak lagi pengalaman lainnya yang saya rasakan, Terima kasih kepada Grand Master Eko Heru Nugroho yang telah memberi atunemen kepada saya.
Riki, Pematang Siantar, 25 Oktober 2021


Eko Heru Nugroho
Eko Heru Nugroho Selamat datang di situs Eko Heru Nugroho. www.deo-reiki.com

Post a Comment for "Pengalaman Saudara Riki Selama Belajar Deo Reiki"