Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Gratis Attunement Reiki Kundalini Dan Cakra Ilahi

Terapi Pengobatan Penyakit Diabetes Melitus Dengan Energi Alam

 Terapi Pengobatan Penyakit Diabetes Melitus / Gula Dengan Energi Alam


Hallo Sahabat Deo Reiki. Diabetes merupakan penyakit berat atau kronis. Penyakit ini dapat diketahui dengan tanda-tanda kadar gula (glukosa) darah yang tinggi. Penyakit ini biasa disebut sebagai penyakit gula. Glukosa adalah sumber energi pokok / utama pada sel tubuh manusia.
Glukosa yang tertimbun pada darah karena tidak dapat diserap oleh sel tubuh secara baik, dapat mengakibatkan bermacam-macam sakit organ tubuh manusia. Kalau penyakit diabetes tidak ditangani dengan baik, bisa muncul bermacam-macam penyakit komplikasi yang merenggut nyawa penderita diabetes melitus.
Perlu keteahui bahwa Kadar gula pada darah dikontrol atau dikendalikan oleh hormon insulin yang dihasilkan oleh pankreas. Organ ini ada di belakang lambung. Pankreas pada penderita diabetes tidak dapat menhasilkan / memproduksi insulin sesuai kebutuhan tubuh manusia. Sedangkan, insulin berfungsi untuk mengabsorsi / menyerap dan mengolah glukosa menjadi energi untuk aktifitas hidup manusia.
Ciri-ciri Penyakit Diabetes
Beberapa ciri-ciri penyakit diabetes adalah:
•    Seringkali terasa haus.
•    Pada malam hari Seringkali buang air kecil / kencing.
•    Perut sering terasa lapar sekali.
•    Berat badan turun dari biasanya.
•    Ada keton pada urine. Keton merupakan sisa produk dari pecahan lemak dan otot karena tubuh tidak bisa memanfaatkan gula sebagai sumber energi manusia.
•    Badan terasa lemas.
•    Penglihatan mata kabur.
•    Jika ada luka, sulit sekali untuk sembuh.
•    Sering terdapat infeksi, misalnya pada kulit, mulut, vagina, dan saluran kemih.
Sobat terkasih, penderita diabetes mengalami gannguan yang terdapat pada pankreas. Organ pankreas ini ada di sekitar lambung. Lambung berkaitan dengan perut dan cakra pusar. Cakra pusar berwarna kuning. Kita akan menggunakan terapi penyakit ini dengan warna kuning.
Afirmasi: “saya niat menyalurkan cahaya warna kuning terang benderang ke pankreas ........( isi nama pasien) secara terus menerus untuk memperbaiki dan menormalkan kadar gula darah” (3x)
Diam minimal 10 menit.
Lakukan terapi penyembuhan ini minimal 3 x seminggu agar hasilnya memuaskan. Pasien dianjurkan untuk melakukan pola hidup sehat, yaitu: mengurangi gula, berolahraga, dan mengurangi stress.


Terapi Pengobatan Penyakit Diabetes Melitus Dengan Energi Alam Deo Reiki



Eko Heru Nugroho
Eko Heru Nugroho Selamat datang di situs Eko Heru Nugroho. www.deo-reiki.com

Post a Comment for " Terapi Pengobatan Penyakit Diabetes Melitus Dengan Energi Alam"