Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Gratis Attunement Reiki Kundalini Dan Cakra Ilahi

Latihan Reiki Seminggu, Seorang Ibu Sembuh Dari Kanker Payudara

Latihan Reiki Seminggu, Seorang Ibu Sembuh Dari Kanker Payudara
Courtesy: www,cermati,com

 

Sahabat Deo Reiki. Sekitar tahun 2009, saya didatangi oleh seorang ibu dan diantar oleh suaminya. Sebut saja, namanya Ibu Siti. Nama sengaja disamarkan. Ibu Site berusia sekitar 28 tahun. Ia sedang menderita sakit kanker payudara stadium 2. Medis menyarankan agar ia segera dioperasi agar kankernya tidak makin membesar. Tetapi, Ibu Siti takut dengan menjalani operasi tersebut. Suaminya kebetulan adalah praktisi Deo Reiki.
Lalu, saya sarankan pada Ibu Siti untuk menerima attunement Reiki level 1 dan melakukan self healing (pengobatan diri sendiri). Setelah attunement Reiki level 1 selesai, ia merasakan bahwa badannya terasa lebih nyaman. Dalam kebimbangan dan kecemasannya, saya memotivasi agar jangan takut, tetap semangat, dan kesembuhan bisa terjadi karena beberapa pasien kanker bisa sembuh melalui reiki. Saya menyarankan untuk menyalurkan energi reiki dengan tujuan untuk penyembuhan penyakit kanker payudara. Dia tampak antusias mendengarkan saran saya.
Ibu ini rajin melakukan latihan self healing. Ia termotivasi bahwa ia akan sembuh. Beberapa kali, ia melakukan self healing dan rasa sakitnya banyak berkurang. Lalu, ia memberanikan diri untuk periksa secara medis di rumah sakit. Dari hasil laboratorium, dinyatakan bahwa sakit kanker payudaranya negatif. Artinya adalah Ibu Siti sudah sembuh dari penyakit kanker payudara. Hatinya sangat gembira mendengar hasil lab tersebut. Dia tidak perlu dioperasi. Lalu, suaminya menghubungi saya dan menceritakan tentang kesembuhan istrinya. Suaminya juga tampak senang akan hal ini.
Sahabat Deo Reiki, saya juga turut berbahagia akan berita tersebut. Dengan belajar reiki secara rutin dan teratur, akan membawa manfaat yang sangat banyak. Salah satunya adalah kesembuhan atau kesehatan. Dengan sembuh dari kanker payudara melalui reiki, Ibu Siti tidak akan sakit saat menjalani operasi. Ada penghematan biaya rumah sakit. Jika harus menjalani operasi, beberapa juta uang harus dikeluarkan. Tidak membuang waktu untuk operasi dan pemilihan operasi. Belajar reiki akan membawa banyak manfaat. Tidak hanya kesehatan, tetapi juga ketenangan, kedamaian, sukacita, dan makin dekat dengan Tuhan. Bersama Deo Reiki dan atas izin dari Tuhan, akan ada banyak perubahan dan kebaikan. Amin.

Eko Heru Nugroho
Eko Heru Nugroho Selamat datang di situs Eko Heru Nugroho. www.deo-reiki.com

Post a Comment for "Latihan Reiki Seminggu, Seorang Ibu Sembuh Dari Kanker Payudara"