Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Gratis Attunement Reiki Kundalini Dan Cakra Ilahi

Shaktipat Kundalini Menyembuhkan Sakit Batu Ginjal

 

Shaktipat Kundalini Menyembuhkan Batu Ginjal
Courtesy: www,harumsismamedika,com

Saudara-i ku Deo Reiki. Sekitar awal Februari 2014, datang seorang bapak yang berusia sekitar 41 tahun. Namanya saya samarkan Pak Johan. Dia menderita sakit batu ginjal. Pak Johan sudah melakukan beberapa operasi dan sinar laser untuk menghancurkan batu ginjalnya. Namun, beberapa bulan kemudian, batu ginjalnya timbul kembali. Dia mengalami sakit saat buang air kecil atau kencing. Di samping itu, dia juga sering mengalami sakit pada ginjalnya.  
Penyakit batu ginjal ini disebabkan oleh terbentuknya “batu” yang keras. Batu ini berasal dari unsur padatan mineral dan garam yang terdapat di dalam organ ginjal. Batu tersebut bisa terbentuk disebkan oleh air seni yang terkonsentrasi sekali atau kadar mineral yang tinggi sehingga akhirnya proses pengkristalan dapat terjadi.
Batu ginjal dapat terjadi karena air kencing lebih banyak terdapat zat terbentuknya kristal jika dibandingkan dengan cairan dalam air kencing tersebut. Proses pembentukan batu ginjal tersebut juga bisa terjadi bilamana tubuh manusia kekurangan suatu zat yang bisa mencegah batu saling menempel.
Dengan kondisi sakitnya yang sering kambuh, saya menawarkan pada Pak Johan untuk menerima shaktipat atau shaktivat kundalini agar penyembuhannya bisa tuntas. Dia saya minta pada Pak Johan untuk duduk diam di kursi. Saya memberikan shaktivat kundalini selama 10 menit untuk Pak Johan. Setelah selesai shaktivat kundalini, dia bercerita bahwa pinggangnya terasa panas sekali. Saya bilang bahwa kundalini melakukan pembakaran di sekitar organ tersebut.
Pada keesokan harinya, Pak Johan menceritakan bahwa sesudah sampai rumah, ia buang air kecil atau kencing dan butiran batunya keluar melalui air seni. Saat itu, ia merasa agak perih. Beberapa saat kemudian, pinggangnya tidak sakit lagi. Ia sembuh dari sakit batu ginjal. Sampai sekarang (tahun 2021), ia tidak mengalami sakit batu ginjal lagi. Dia merasa senang akan hal ini. Dia bercerita bahwa dia merasa jera dengan sakit ini.
Mohon maaf Sobat Deo Reiki, teknik pemberian shaktipat kundalini ini tidak saya share di sini. Ini merupakan rahasia perusahaan....hehehe..... Untuk bisa melakukan shaktipat kundalini dengan baik dan sempurna, diperlukan power energi yang besar. Teknik saja tidak cukup. Sekian. Jumpa lagi dengan tulisan saya berikutnya.



Eko Heru Nugroho
Eko Heru Nugroho Selamat datang di situs Eko Heru Nugroho. www.deo-reiki.com

Post a Comment for "Shaktipat Kundalini Menyembuhkan Sakit Batu Ginjal"