Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Gratis Attunement Reiki Kundalini Dan Cakra Ilahi

Manfaat Terapi Reiki Sebelum Dan Sesudah Operasi

 

Manfaat Terapi Reiki Sebelum Dan Sesudah Operasi
Courtesy: www,awalbros,com

Apa itu Reiki?

Seseorang yang mempraktikkan Reiki untuk menyalurkan Energi Kekuatan Kehidupan Universal kepada pasien untuk kepentingan penyembuhan. Daya Hidup Universal mengalir melalui kita sepanjang waktu dan dapat dipengaruhi oleh kekuatan luar seperti pembedahan. Yang penting tentang energi Gaya Hidup adalah ia mensuplai energi ke seluruh tubuh termasuk sel dan semua sistem energi tubuh, mis. sistem meridian, bidang aura dan sistem cakra.

Reiki Sebelum Pembedahan / Operasi


Pertama, sangat bermanfaat menerima energi Reiki sebelum menjalani operasi, baik untuk manusia maupun hewan. Ini karena Reiki akan membantu mereka untuk rileks dan mengurangi tingkat stres mereka. Salah satu murid Reiki saya yang sedang menjalani operasi kandung empedu, menggunakan Reiki dengan maksud bahwa dia hanya menjalani operasi kecil karena ahli bedah mengatakan hal itu tidak mungkin terjadi. Hasilnya adalah dia menjalani operasi kecil.

Reiki Setelah operasi


Reiki sangat bermanfaat setelah menjalani operasi terutama untuk membantu meredakan pembengkakan. Apa yang menginspirasi adalah bahwa ada penelitian yang dilakukan yang menunjukkan bahwa Reiki mengurangi waktu penyembuhan hingga dua pertiga untuk cedera jaringan lunak bila dilakukan setiap hari. Saya juga bekerja dengan orang-orang yang pernah menjalani operasi pinggul dan lutut dan waktu penyembuhan mereka berkurang cukup drastis. Salah satu manfaat lain menerima Reiki setelah operasi adalah membantu membuang anestesi dari tubuh Anda.
Seberapa Sering Saya Harus Menerima Reiki setelah Operasi?
Untuk memulainya sebaiknya setiap hari. Ketika saya memberikan Reiki di rumah sakit untuk seorang wanita yang telah menjalani operasi lutut, dia menerima 30 menit setiap hari selama 5 hari pertama. Para dokter sangat senang dengan kesembuhannya yang lebih cepat. Saya akan merekomendasikan dengan jenis operasi ini untuk melanjutkan sesi terapi setidaknya sekali seminggu selama 4-6 minggu ke depan untuk terus mengurangi rasa sakit dan mempercepat pemulihan.
Berapa Banyak Reiki yang Harus Saya Terima dalam Satu Waktu?
Jika uang menjadi kendala, minimal 10-15 menit di atas lokasi operasi akan tetap bermanfaat. Saya akan terus melakukannya setiap hari sampai Anda merasakan peningkatan yang baik.
Dalam kasus pemberian Reiki kepada seseorang yang menjalani operasi pinggul, sesi pertama membutuhkan waktu 45 menit termasuk Reiki ke tempat operasi dan chakra karena sistem chakra membantu menyeimbangkan seluruh tubuh.
Contoh lain untuk operasi pinggul
Seorang Wanita menerima pengobatan Reiki selama 6 minggu pertama setelah menjalani oprasi pinggul. Ia mengalami penyembuhan lebih cepat

Memilih seorang Praktisi

Praktisi yang dapat merasakan energi yang mengalir melalui tangannya akan mengetahui berapa banyak waktu yang Anda perlukan karena energi akan berhenti dengan sendirinya saat tidak diperlukan. Ini adalah sesuatu yang pasti akan saya tanyakan ketika memilih seorang praktisi Reiki apakah mereka dapat merasakan energinya karena tidak semua praktisi dapat melakukan ini.
Saya juga akan mencari tahu seberapa berpengalaman orang tersebut karena mereka perlu menyadari sentuhan mereka atau bersedia untuk bekerja di sekitar lokasi operasi. Seseorang yang sensitif dan lembut dalam pendekatannya sangat penting karena mereka harus menerima kebutuhan Anda.

Reiki untuk Bedah Hewan

Berikut adalah contoh pemberian Reiki langsung setelah anak anjing mnjalani dioperasi. Dia menerima 30 menit hari pertama di lokasi operasi; 40 menit melewati lokasi pada hari berikutnya tetapi energinya tidak begitu kuat, dan pada hari ketiga 20 menit dan energinya terasa cukup lemah. Di hari keempat, energi di tangan saya tidak aktif, artinya energi Reiki tidak akan mengalir, jadi dia tidak perlu sesi berikutnya. Hewan dan anak biasanya akan pulih lebih cepat dari pembedahan daripada orang yang lebih tua.
Jika Anda tidak yakin apakah hewan peliharaan Anda membutuhkan lebih banyak Reiki, mintalah seorang praktisi untuk menemuinya lagi beberapa minggu kemudian. Secara umum, setelah penyembuhan operasi selesai dan tidak ada hal yang tidak diinginkan yang terjadi, hewan biasanya tidak membutuhkan Reiki secara teratur kecuali mereka telah mengalami trauma yang dalam. Jika Anda terinspirasi untuk membantu hewan Anda dengan Reiki, mereka mungkin hanya membutuhkannya beberapa kali dalam setahun. (Valee More)

Eko Heru Nugroho
Eko Heru Nugroho Selamat datang di situs Eko Heru Nugroho. www.deo-reiki.com

Post a Comment for "Manfaat Terapi Reiki Sebelum Dan Sesudah Operasi"