Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Deo Reiki

Pemanfaatan Reiki Untuk Tanaman

Pemanfaatan Reiki Untuk Tanaman

 Hallo kawan Deo Reiki. Selamat berjumpa lagi melalui tulisan ini. Semoga Anda sekalian dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Reiki tidak hanya bermanfaat untuk manusia, tetapi bisa juga untuk tanaman. Setiap makhluk hidup di muka bumi ini membutuhkan energi. Tidak terkecuali adalah tanaman. Sekitar tahun 2014, saya mencoba tanam jagung di daerah perkebunan Kelurahan Bagaksahwa, Kecamatan Singkawang Timur. Bahasa kerennya adalah petani jagung. Ini adalah pengalaman pertama kalinya sejak saya pindah ke Kota Singkawang. Saat masih tinggal di Kota Yogyakarta, saya tidak pernah menjadi petani jagung karena lahannya tidak ada. Dengan berbekal informasi dari kakak ipar yang sudah berpengalaman, saya memberanikan diri untuk bertanam jagung. Lahan yang saya garap adalah sekitar setengah hektar. Saya menggarap lahan ini pada sore hari dan dibantu oleh istri.
Langkah pertama adalah membersihkan ilalang di sekitar lahan tersebut. Lahan tersebut sudah lama tidak ditanami tanaman. Saya membutuhkan waktu 3 hari untuk membersihkan ilalang tersebut karena ilalangnya cukup banyak dan tinggi.
Langkah ke dua adalah menugal dan menanam / memasukkan biji jagung ke lubang tugal tersebut. Pekerjaan ini memakan waktu sekitar 2 hari. Beberapa hari kemudian, tumbuh tunas jagung. Saya senang melihatnya. Usaha saya mulai menunjukkan hasil. Saat itu, musim di Singkawang sedang musim hujan. Jadi, saya tidak perlu meniram tanaman.
Beberapa hari, mulai tumbuh rumput liar di sela-sela tanaman jagung. Saya bersihkan rumput-rumput itu secara teratur. Saya juga memupuk tanaman. Langkah ke tiga, di sela-sela waktu tersebut, saya menyalurkan energi reiki ke seluruh tanaman jagung tersebut saat duduk santai. Saya menyalurkan energi reiki beberapa kali.
Sebulan kemudian, tanaman jagung sudah tumbuh sekitar 1 meter. Tanaman jagung tumbuh dengan subur. Akhirnya, sekitar 3 bulan, saya dapat panen jagung. Sebelum jagung diambil dari pohonnya, kulitnya dikupas agar terkena sinar matahari sehingga jagung bisa kering. Lalu, saya mengangkut jagung dari kebun ke rumah dengan motor beberapa kali.
Di rumah, semua jagung dijemur 2 hari. Setelah itu, jagung dirontokkan dengan roda sepeda kayuh agar cepat lepas dari tongkolnya. Setelah dirontokkan, semua jagung ditimbang. Ternyata beratnya hampir 1 ton ! Luar biasa ! Baru pengalaman pertama, saya dapat menghasilkan jagung sebesar itu. Saya senang dan bersukacita. Ini adalah pengalaman yang sangat mengesan dalam bertani jagung dan mempraktekkan energi reiki.
Teknik afirmasi ini adalah sebagai berikut:
Afirmasi: “Saya niat menyalurkan energi reiki ke semua tanaman jagung di depan saya secara terus menerus agar tumbuh subur dan dapat menghasilkan.” (3x)

Teknik ini hanya berlaku untuk minimal Reiki level 3. Energi yang disalurkan oleh praktisi Reiki level 3, tidak terbatas. Bisa melakukan penyaluran energi secara massal sekaligus dan jarak jauh. Cara ini memang sederhana. Tetapi, jika dilakukan secara rutin dan teratur, akan membuahkan hasil yang maksimal. Selamat mencoba.

Pemanfaatan Reiki Untuk Tanaman

Pemanfaatan Reiki Untuk Tanaman


Eko Heru Nugroho
Eko Heru Nugroho Selamat datang di situs Eko Heru Nugroho. www.deo-reiki.com

Post a Comment for "Pemanfaatan Reiki Untuk Tanaman"